Ultimatum Marseille Bakal Ganggu Langkah Milan Buru Thauvin

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 23 Jan 2021, 21:28 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan winger Florian Thauvin, namun ultimatum dari Marseille tampaknya bakal mengganggu langkah mereka.

Tuttosport beberapa lalu memberikan konfirmasi bahwa Rossoneri memang tertarik merekrut Thauvin, namun manajemen berencana memboyongnya Juni nanti. Dengan kontraknya bersama Marseille akan berakhir dalam kurun waktu enam bulan, maka ia bisa didapatkan dengan status bebas transfer yang membuatnya menjadi peluang menarik dan pantang untuk dilewatkan.

Kendati demikian, kabar yang beredar dari Prancis menyebutkan bahwa presiden klub Ligue 1 telah memberikan ultimatum kepada para pemain yang akan habis kontrak untuk memperbaharui kerjasama atau mencari destinasi baru akhir Januari ini. Skenario tersebut bakal memberikan keuntungan bagi para kompetitor Milan dalam perburuan winger 27 tahun tersebut.

Hal tersebut karena allenatore Stefano Pioli sudah memiliki Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo untuk peran winger kanan, sehingga kecuali ada salah satu yang keluar, manajemen hampir mustahil akan mendatangkan pemain anyar di posisi tersebut.

Dengan demikian, Rossoneri kemungkinan akan terpaksa melewatkan kesempatan untuk merekrut pemain internasional Prancis tersebut Januari ini yang membuka peluang bagi tim lain. Akan tetapi, jika Marseille berubah pikiran dan mengizinkan sang bintang menghabiskan kontraknya, maka segalanya akan berpihak pada raksasa Serie A.

Thauvin diduga tidak akan keberatan bergabung dengan Milan. Beberapa waktu lalu ia bahkan sempat mengaku tersanjung dengan rumor ketertarikan mereka.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini