Ultah Ke-30, Di Lorenzo Dapat Hadiah Kontrak Baru Dari Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 05 Agu 2023, 23:56 WIB
Tepat di ulang tahunnya yang ke-30, Giovanni Di Lorenzo mendapatkan hadiah perpanjangan kontrak dari Napoli / via Getty Images

Tepat di ulang tahunnya yang ke-30, Giovanni Di Lorenzo mendapatkan hadiah perpanjangan kontrak dari Napoli / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Timnas Italia yaitu Giovanni Di Lorenzo, mendapat hadiah perpanjangan kontrak dari Napoli tepat ketika sang bek berulang tahun ke-30.

Pada tanggal 4 Agustus kemarin, Giovanni Di Lorenzo genap menginjak usia kepala tiga.

Dan di momen perayaan hari spesialnya itu, Napoli mengganjar sang kapten dengan kontrak baru sampai dengan 30 Juni 2028.

Masa bakti Di Lorenzo sendiri berpotensi lebih panjang lagi hingga Juni 2029, andaikan sang bek sukses menuntaskan sejumlah target yang dipasang oleh Tim Naples Biru.

Selain masa kerjanya yang diperpanjang, Di Lorenzo juga mendapatkan kenaikan gaji di kontrak barunya.

Melansir dari Football Italia, gaji Di Lorenzo di kontrak barunya naik dari 2,3 juta Euro per musim, menjadi 3 juta Euro per musimnya.

Selain tak tergantikan di sektor bek kanan tim, Di Lorenzo sangat bertanggung jawab pasca ditunjuk sebagai kapten baru Napoli per musim lalu.

Menggantikan jabatan Lorenzo Insigne, Di Lorenzo langsung membawa Il Partenopei meraih titel Scudetto perdana klub setelah puasa selama tiga dekade lebih.

Di Lorenzo sendiri terhitung sudah memasuki tahun keempatnya bermukim di Stadion Diego Armando Maradona, pasca didatangkan dari Empoli di tahun 2019 silam.

Sejak saat itu, sang bek telah bermain untuk Il Partenopei di 184 pertandingan, dengan kontribusi 13 gol plus 28 assists.

Ia juga mampu mengumpulkan 28 caps bagi Timnas Senior Italia, dengan kontribusi 3 gol.

Artikel Tag: Napoli, Giovanni Di Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ultah-ke-30-di-lorenzo-dapat-hadiah-kontrak-baru-dari-napoli
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini