Ulangi Transfer Alaba, Real Madrid Ingin Rekrut Sule Secara Gratis

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 29 Jan 2022, 00:06 WIB
Real Madrid dilaporkan ingin merekrut Niklas Sule secara cuma-cuma begitu kontrak sang defender selesai bersama Bayern Muenchen di musim panas nanti / via Reuters

Real Madrid dilaporkan ingin merekrut Niklas Sule secara cuma-cuma begitu kontrak sang defender selesai bersama Bayern Muenchen di musim panas nanti / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Setelah sukses memboyong David Alaba secara cuma-cuma dari Bayern Muenchen di tahun 2021 kemarin, Real Madrid dilaporkan ingin mengulangi formula transfer tersebut kepada Niklas Sule pada musim panas 2022 mendatang.

Beberapa hari yang lalu Bayern Muenchen melalui petinggi mereka yaitu Oliver Kahn, mengonfirmasi jika Niklas Sule menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama FC Hollywood.

Hal ini pun membuat bek berkebangsaan Jerman itu bebas direkrut oleh klub lain secara cuma-cuma, ketika kontraknya tuntas pada tanggal 30 Juni mendatang.

Sule pun kemudian laris manis di pasaran karena tercatat klub-klub seperti Chelsea, Barcelona hingga Inter Milan disebut tertarik untuk meminang bek berumur 26 tahun itu.

Namun menurut laporan terbaru yang dihimpun dari Defensa Central, Real Madrid kini disebut sebagai yang terdepan untuk mengamankan servis Sule.

Kontestan La Liga itu ingin mengulangi keberhasilan mereka dalam merekrut eks Bayern lainnya yaitu David Alaba, yang kebetulan juga direkrut secara cuma-cuma pada musim panas tahun lalu.

Dan dengan status Alaba yang saat ini langsung menjadi pemain inti di tim utama Los Blancos, bisa saja pemain asal Austria itu memegang peranan kunci untuk menggoda Sule setim lagi dengannya di Santiago Bernabeu.

Tidak hanya Sule pemain gratisan yang diinginkan oleh Real Madrid pada musim panas mendatang. Bek sekaligus kapten Chelsea yakni Cesar Azpilicueta, diklaim juga masuk dalam radar Los Merengues.

Artikel Tag: Real Madrid, Niklas Sule, Bayern Muenchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ulangi-transfer-alaba-real-madrid-ingin-rekrut-sule-secara-gratis
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini