Ulangi Sukses Sancho, Borussia Dortmund Incar Wonderkid Man City Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 22 Sep 2021, 16:23 WIB
Borussia Dortmund ingin mengulangi kesuksesan Jadon Sancho, dengan membidik wonderkid milik Manchester City yaitu Liam Delap / via Getty Images

Liam Delap / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Bundesliga Jerman yaitu Borussia Dortmund, dilaporkan siap mengeluarkan uang sebesar 15 juta Poundsterling untuk memboyong penyerang muda milik Manchester City yakni Liam Delap.

Dortmund sebenarnya sudah menaruh minat kepada Liam Delap pada bursa transfer musim panas yang lalu. Akan tetapi Pep Guardiola menolak untuk melepas striker berusia 18 tahun tersebut, setelah kegagalan timnya untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane.

Menurut laporan terbaru dari Football Insider, Borussia Dortmund tetap berminat untuk mendatangkan Delap dan siap mengucurkan dana hingga 15 juta Poundsterling (Rp 290 miliar) pada bursa transfer Januari mendatang.

Manchester City bisa saja melepas pemain mudanya tersebut, andaikan mereka sukses merekrut penyerang baru di bulan Januari besok untuk bersaing dengan satu-satunya penyerang tengah di tim saat ini yaitu Gabriel Jesus.

Dortmund begitu kepincut dengan servis Delap lantaran tim berjulukan Die Borussen tersebut ingin mengulangi kesuksesan mereka membajak Jadon Sancho dari tim akademi City di tahun 2017 silam.

Setelah memoles Jadon Sancho selama empat musim di Jerman, Dortmund mendapatkan untung besar karena sukses menjual sang winger ke Manchester United tahun ini dengan banderol sebesar 75 juta Poundsterling (Rp 1,4 triliun).

Perlu diketahui, selain Dortmund sebenarnya ada juga banyak klub Inggris lain yang meminati servis Delap pada musim panas kemarin.

Akan tetapi kebanyakan minat tersebut hanya ingin meminjam Delap selama satu musim saja.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Liam Delap, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ulangi-sukses-sancho-borussia-dortmund-incar-wonderkid-man-city-satu-ini
3061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini