Ulangi Kasus Hakimi, Inter Diklaim Bakal Lepas Denzel Dumfries

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 12 Jan 2023, 17:03 WIB
Seiring harganya yang terus meroket tajam, Inter Milan disebut terbuka untuk melepas Denzel Dumfries dalam waktu dekat / via Getty Images

Seiring harganya yang terus meroket tajam, Inter Milan disebut terbuka untuk melepas Denzel Dumfries dalam waktu dekat / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Guna menghimpun dana segar untuk berbelanja pemain baru di bursa transfer musim panas, Inter Milan diklaim bakal melepas aset berharga mereka yaitu Denzel Dumfries.

Sejak klub dipimpin oleh Presiden Steven Zhang dan CEO Beppe Marotta, Inter Milan selalu terbuka untuk menjual aset berharga mereka untuk berinvestasi ke lebih banyak pemain di bursa transfer.

Kasus ini pernah terjadi di tahun 2021 silam, ketika Inter melepas Achraf Hakimi ke PSG dengan banderol sebesar 60 juta Euro (Rp 986 miliar).

Uang hasil penjualan Hakimi itu lalu digunakan untuk membeli sejumlah pemain, salah satunya adalah Denzel Dumfries yang direkrut 'cuma' dengan mahar sebesar 12,5 juta Euro (Rp 205 miliar).

Tak disangka performa Dumfries selama hampir dua tahun membela Inter begitu meroket, dan dia pun bisa dicap sebagai salah satu bek kanan terbaik dunia untuk saat ini.

Sejumlah klub Premier League seperti Chelsea dan Manchester United belakangan ini kepincut kepada jasa Dumfries, dan mereka pun berani mengeluarkan uang banyak untuk bek asal Belanda tersebut.

Sadar bahwa Dumfries kini memiliki banyak peminat, Sky Sport Italia mengklaim jika Inter terbuka saja untuk melepas sang bek dalam waktu dekat.

Menurut Sky Sport Italia, harga jual Dumfries saat ini sudah menembus kisaran 60 juta Euro dan angka itu cukup menggoda manajemen Inter untuk melepasnya.

Dumfries sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Inter hingga 30 Juni 2025.

Selama 1,5 tahun membela klub, bek kanan Timnas Belanda itu tercatat sukses mengemas 7 gol plus 10 assists, dari 68 kali penampilannya bersama La Beneamata.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ulangi-kasus-hakimi-inter-diklaim-bakal-lepas-denzel-dumfries
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini