Ulang Aksi George Weah, Nilai Pasar Theo Hernandez Naik Tiga Kali Lipat!

Penulis: Nur Afifah
Selasa 17 Mei 2022, 23:21 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Theo Hernandez tampil fantastis dalam kemenangan 2-0 atas Atalanta Minggu (15/5) malam lalu di San Siro dan AC Milan bisa tersenyum lebar mengingat nilai pasarnya kini naik hingga tiga kali lipat.

Hernandez merupakan salah satu pemain penting dalam kemenangan krusial Rossoneri setelah menunjukkan segenap kecepatan dan kekuatannya untuk mencetak gol kedua pada laga kontra La Dea tersebut.

MilanNews menyorot bagaimana aksi berlarinya sepanjang 93 meter dari kotak penalti Milan ke area penalti Atalanta merupakan ulangan aksi George Weah saat sang legenda mencetak gol ke gawang Hellas Verona pada 8 September 1996. Mantan bintang buangan Real Madrid tersebut menegaskan dirinya sebagai full-back modern mengingat 20 golnya bersama klub dalam 121 penampilan membuktikan itu.

Paolo Maldini, Stefano Pioli, dan seluruh anggota klub sangat puas dengan perkembangan bek 24 tahun tersebut yang terus berlanjut dengan nilai pasanya kini telah naik hingga tiga kali lipat dibandingkan nominal 20 juta euro atau Rp309 miliar yang dibayarkan Rossoneri pada musim panas 2019 silam saat ia mendarat dari Los Blancos.

Gol fantastisnya, yang mengingatkan fans pada sang legenda Weah, telah mengunci kemenangan atas La Dea dan San Siro pun pecah. Sementara itu, perlu dicatat pula bahwa Hernandez dan Rafael Leao sukses membentuk sayap kiri luar biasa yang banyak berkontribusi pada kemenangan-kemenangan Milan musim ini.

Artikel Tag: Hernandez, Weah, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ulang-aksi-george-weah-nilai-pasar-theo-hernandez-naik-tiga-kali-lipat
9788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini