Ulah Neymar Hancurkan Mental Dominik Szoboszlai: Penaltimu Gol, Gak?

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 05 Nov 2021, 04:30 WIB
Neymar Jatuhkan Mental Szoboszlai

Saat Neymar Coba Jatuhkan Mental Dominik Szoboszlai (Sumber: GattyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: PSG terpaksa berbagi angka dengan RB Leipzig setelah keduanya bermain imbang 2-2 di laga pekan ke-4 babak penyisihan Grup A Liga Champions Eropa di Red Bull Arena, Kamis (04/11) dini hari WIB. Pada laga itu terjadi hal unik yang melibatkan Neymar dan striker Die Bullen asal Hungaria, Dominik Szoboszlai.

Semuanya berawal dari pelanggaran Presnel Kimpembe di penghujung pertandingan, yang membuat wasit asal Swedia, Andreas Ekberg tanpa ragu menunjuk titik putih untuk RB Leipzig. Hadiah penalti itu pun diambil oleh Dominik Szoboszlai.

Sesaat sebelum mengeksekusi tendangan penalti, Ney coba menjatuhkan mental Szoboszlai dengan mempertanyakan kemampuannya dalam mengeksekusi tendangan 12 pas.

“Aapakah Anda akan mencetak gol?” tanya Neymar kepada Szoboszlai, dilansir dari Give Me Sport.

“Ya,” jawab Dominik Szoboszlai.

Bintang asal Brasil itu kemudian kembali bertanya, “Apakah Anda yakin?”

Szoboszlai pun menjawab: “Saya tidak pernah gagal (penalti)”.

Dan benar saja, Szoboszlai berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, bola sepakannya meluncur deras ke gawang Les Parisiens tanpa bisa dicegah oleh kiper Gianluigi Donnarumma. Gol itu sekaligus menggagalkan kemenangan PSG yang sudah ada di depan mata, dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Hasil laga itu membuat Les Parisiens masih tertahan di posisi ke-2 klasemen sementara Grup A dengan koleksi 8 poin, sementara RB Leipzig berada di dasar klasemen dengan baru mengoleksi 1 poin.

Artikel Tag: Neymar, Dominik Szoboszlai, PSG, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ulah-neymar-hancurkan-mental-dominik-szoboszlai-penaltimu-gol-gak
1579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini