Ukraina Tanpa Striker Andalan Saat Jumpa Inggris

Penulis: Dwi Prima
Kamis 01 Jul 2021, 11:14 WIB
Ukraina Tanpa Striker Andalan Saat Jumpa Inggris

Artem Besedin / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker Ukraina, Artem Besedin akan absen dari pertandingan perempat final Euro 2020 melawan Inggris, saat ia menunggu untuk mengetahui sejauh mana cedera lutut yang diderita selama kemenangan dramatis babak 16 besar atas Swedia.

Pemain depan Dynamo Kiev berusia 25 tahun harus dibantu keluar dari lapangan setelah dihadang oleh bek Marcus Danielson selama perpanjangan waktu dalam kemenangan 2-1 di Hampden Park yang memastikan timnya bertarung di babak delapan besar dengan Inggris di Roma.

Danielson dikeluarkan setelah wasit Italia, Daniele Orsato disarankan untuk meninjau tekel tersebut, tetapi konsekuensi untuk Besedin tampaknya akan lebih buruk, dengan pemeriksaan awal yang menunjukkan potensi kerusakan ligamen.

Seorang juru bicara Asosiasi Sepak Bola Ukraina, UAF, mengatakan: “Sayangnya, striker tim nasional Ukraina, Artem Besedin tidak akan lagi membantu tim biru dan kuning di turnamen final Euro 2020.

“Setelah tabrakan yang mengerikan dalam pertandingan melawan Swedia, pemain meninggalkan lapangan dengan bantuan petugas medis.

“Pemeriksaan awal oleh dokter kepala tim Artur Glushchenko menunjukkan kerusakan pada beberapa otot kaki sekaligus. Ada juga kecurigaan kerusakan pada ligamen cruciatum.

“Diagnosis yang lebih akurat dapat dibuat setelah MRI, tetapi jelas bahwa cedera seperti itu membutuhkan perawatan jangka panjang, yang tidak akan memungkinkan Artem bermain dalam waktu dekat.

“Mengingat hal ini, segera diputuskan untuk mengirim Besedin ke Kiev untuk pemeriksaan dan perawatan di klub."

Artikel Tag: Ukraina, Artem Besedin, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ukraina-tanpa-striker-andalan-saat-jumpa-inggris
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini