banner babe

UEFA Umumkan Pembagian Tiket Final Piala Super UEFA

Penulis: Dwi Prima
Rabu 19 Jun 2019, 06:36 WIB
UEFA Umumkan Pembagian Tiket Final Piala Super UEFA

Chelsea vs Liverpool / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Pendukung Liverpool dan Chelsea sama-sama mendapat jatah tiket yang hanya lebih sedikit dari 5.000 tiket untuk final Piala Super UEFA di Istanbul pada bulan Agustus.

Pada awal pekan ini, UEFA mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi 78 persen tiket di Vodafone Park yang berkapasitas 38.000 kursi, kapasitas stadion Besiktas akan tersedia bagi penggemar klub dan masyarakat umum.

Kurang dari 24 jam kemudian, Liverpool mengonfirmasi alokasi tiket mereka adalah 5.257 untuk pertandingan di Turki, meskipun mereka mencatat jumlah tiket yang dikonfirmasi dapat sedikit berubah.

Kedua klub memiliki masalah tiket untuk kedua final bagi masing-masing klub. Liverpool hanya diberi 16.600 tiket dari 64.000 tiket yang tersedia untuk laga final Liga Champions mereka, laga yang berhasil mereka menangkan dengan skor 2-0 atas Tottenham di Wanda Metropolitano di Madrid awal bulan ini.

Chelsea diberi 5.800 tiket untuk pertandingan all-Premier League lainnya melawan Arsenal di final Liga Europa di Baku, meskipun masalah perjalanan dapat memaklumi dan membuat permintaan tiket tidak terlalu besar.

Tiket Piala Super UEFA, sekarang telah dijual, dan harganya berkisar diangka 45 poundsterling hingga 135 poundsterling.

Liverpool masih menjadi favorit untuk merengkuh trofi ini, mengingat lawan mereka, Chelsea sedang berada dalam kondisi yang tidak kondusif.

Chelsea harus kehilangan pemain terbaik mereka musim lalu, Eden Hazard yang memutuskan pindah ke Spanyol untuk memperkuat Real Madrid, hal ini diperparah dengan kepergian Maurizio Sarri yang akan menangani Juventus musim depan.

Artikel Tag: UEFA, Chelsea, Liverpool

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini