UEFA Konfirmasi Tak Ada Teknologi Garis Gawang di Laga Benfica vs Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 25 Okt 2022, 19:40 WIB
Benfica

Juventus hadapi Benfica tanpa teknologi garis gawang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Badan sepak bola Eropa, UEFA, mengumumkan bahwa laga Benfica kontra Juventus di Estadio da Luz, Rabu (26/10) dini hari WIB, tidak akan menggunakan teknologi garis gawang atau goal line technology (GLT).

"Menjelang laga Liga Champions antara SL Benfica dan Juventus, tim kandang -- tanpa sepengetahuan UEFA dan penyuplai teknologi garis gawang UEFA -- melakukan pekerjaan di Estadio da Luz, yang menyebabkan sistem teknologi garis gawang yang sudah terinstal menjadi tidak berfungsi," demikian pernyataan resmi dari UEFA.

"Sayangnya, tidaklah memungkinkan untuk mengganti dan menginstal sistem yang baru sebelum pertandingan dimulai dan karena itu laga akan tetap dimainkan tanpa penggunaan teknologi garis gawang sebagaimana peraturan Liga Champions."

Wasit asal Serbia, Srdjan Jovanovic, akan memimpin pertandingan di Estadio da Luz nanti. Dia sebelumnya pernah memimpin laga yang dimainkan oleh Juve, yaitu ketika mereka hancur di tangan Chelsea dengan skor 0-4 di Stamford Bridge pada musim lalu.

Juve wajib untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar setelah hanya mengoleksi tiga poin dari empat pertandingan.

Kekalahan 1-2 dari wakil Portugal di Turin pada bulan lalu sekaligus kekalahan 0-2 dari Maccabi Haifa dua pekan lalu telah mengikis drastis peluang tim asuhan Massimiliano Allegri untuk lolos.

Mereka harus memenangkan dua laga sisa selagi berharap agar salah satu dari Benfica dan Paris Saint-Germain menderita dua kekalahan.

Artikel Tag: Benfica, Juventus, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/uefa-konfirmasi-tak-ada-teknologi-garis-gawang-di-laga-benfica-vs-juventus
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini