UEFA Konfirmasi Pertandingan Tottenham vs Rennes Tetap Dilangsungkan

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Des 2021, 18:20 WIB
Tottenham vs Rennes

Tottenham vs Rennes tetap berlangsung sesuai jadwal di tengah wabah Covid (foto:standard)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konfrensi Eropa: UEFA kabarnya telah mengkonfirmasi untuk tetap melangsungkan pertandingan antara Tottenham melawan Rennes meski tuan rumah sedang dilanda wabah Covid. Laga terakhir penyisihan grup tersebut akan berlangsung pada Kamis (09/12) malam waktu setempat.

Pertandingan Tottenham di Liga Konfrensi Eropa melawan wakil Perancis, Rennes yang akan berlangsung pada Kamis malam tetap dilaksanakan sesuai jadwal meski wabah Covid sedang melanda markas Spurs.

Tuan rumah membutuhkan kemenangan di pertandingan terakhir penyisihan Grup G guna mengamankan posisi kedua setelah mencatatkan hasil yang beragam di kompetisi tersebut. Seperti dilansir football.london mengungkapkan bahwa tujuh pemain tim utama positif Covid dalam tes yang dilakukan pada Senin dan bertambah satu lagi di tes Selasa sedangkan beberapa staf pelatih juga positif.

Seluruh pemain dan staf yang tesnya positif Covid telah melakukan tes PCR di Selasa kemarin waktu setempat dan hasilnya baru bisa diketahui sehari setelahnya. Sementara itu UEFA telah memberikan keputusannya mengenai pertandingan melawan Rennes yang tetap akan berlangsung sesuai jadwal.

“Pertandungan akan tetap dilangsungkan seperti yang telah dijadwalkan,”ujar juru bicara UEFA.

Musim lalu beberapa pertandingan Premier League ditunda karena wabah Covid tapi beda peraturannya di kompetisi Eropa. Sementara itu setelah wabah Covid, The Lilywhites pun mengganti konfrensi pers manajer Antonio Conte yang sebelumnya tatap muka di Rabu siang waktu setempat menjadi hanya lewat Zoom di Hotspur Way sebagai tindakan pencegahan terhadap wabah supaya tidak meluas.

Artikel Tag: Tottenham, Rennes, UEFA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/uefa-konfirmasi-pertandingan-tottenham-vs-rennes-tetap-dilangsungkan
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini