Udinese Sumbang Sembako Gratis Kepada Para Suporternya

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 12 Apr 2020, 19:09 WIB
Udinese Sumbang Sembako Gratis Kepada Para Suporternya

Para pemain Udinese merayakan gol di hadapan para suporter dalam sebuah pertandingan Serie A musim ini / via EPA

Berita Liga Italia: Udinese tidak tinggal diam dalam menangani pandemi COVID-19 di Italia. Klub yang bermarkas di Stadion Friuli itu membantu para suporter mereka yang berada dalam masa karantina dengan membagikan sembako dan juga obat-obatan.

Klub asuhan Luca Gotti tersebut mengumumkan secara resmi aksi sosial tersebut pada hari Sabtu (11/4) kemarin. Rencananya, barang-barang yang disumbangkan akan ditujukan bagi para suporter yang sudah berusia lanjut.

Orang-orang yang sudah berumur memang rentan sekali terpapar Virus Corona dan demi mencegah mereka keluar rumah untuk membeli kebutuhan sehari-hari, maka pihak klub pun tergerak untuk melakukan aksi sosial ini.

"Di momen seperti ini, kami berinisiatif untuk membantu anak-anak yang tergabung di Udinese junior dan juga para suporter yang berumur di atas 65 tahun," ujar Direktur Umum Udinese yaitu Franco Collavino seperti dikutip dari Football Italia.

Bantuan ini nantinya akan tersedia bagi siapapun orang-orang di provinsi Udine yang termasuk dalam kriteria penerima bantuan termasuk juga di daerah Trieste dan Pordenone.

Dalam menyalurkan bantuan ini, Udinese juga membuka lowongan bagi para sukarelawan agar pendistribusian barang bisa tepat sasaran dan juga berlangsung cepat.

Sebagai gantinya, Udinese kemudian akan memberikan tiket pertandingan gratis kepada para sukarelawan untuk menyaksikan laga tim yang bertanding di Serie A kelak jika kompetisi musim ini kembali digulirkan.

Artikel Tag: Udinese, Liga Italia, Serie A, Virus Corona, Covid-19

343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini