Udinese Sudah, Simone Inzaghi Targetkan Tiga Poin di Markas Sheriff

Penulis: Demos Why
Senin 01 Nov 2021, 07:17 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mairo Cinquetti/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan penting kontra Sheriff Tiraspol yang akan digelar pada tengah pekan ini. Inzaghi memastikan bahwa pada pertandingan tersebut, Inter hanya memasang target kemenangan.

Inter Milan berhasil melewati giornata ke-11 Serie A dengan kemenangan 2-0 atas Udinese di San Siro, Minggu (31/10) malam WIB. Kemenangan itu sendiri berhasil membuat Nerazzurri terus menjaga jarak dengan dua tim teratas yakni AC Milan dan Napoli.

Namun pada tengah pekan ini, Inter juga akan menghadapi pertandingan yang tak kalah penting di Liga Champions. Mereka akan melakoni matchday keempat Grup D di markas Sheriff Tiraspol. Pada pertandingan ini Inter wajib meraih kemenangan jika mereka ingin menjaga peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Menanggapi pertandingan tersebut, Simone Inzaghi menegaskan bahwa Inter hanya menargetkan untuk membawa pulang tiga poin. Namun di sisi ain Inzaghi juga tak menampik bahwa Sheriff yang kini memuncaki klasemen Grup D akan menjadi lawan yang sulit lantaran mereka juga pernah menumbangkan tim sekelas Shakhtar Donetsk dan Real Madrid.

"Dari sudut pandang logika, laga tandang yang tidak mudah, dan kami akan menghadapi tim yang telah mengalahkan Shakhtar Donetsk dan Real Madrid," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Mereka tampil merepotkan kami di San Siro, tapi kami bisa mengatasinya dan meraih tiga poin. Kami harus menampilkan permainan terbaik di kandang mereka karena pertandingan nanti akan sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Sheriff Tiraspol, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/udinese-sudah-simone-inzaghi-targetkan-tiga-poin-di-markas-sheriff
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini