Udinese Pasang Harga, AC Milan Ungguli Inter dan Liverpool Buru De Paul

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Mei 2021, 21:32 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Udinese dikabarkan telah memasang harga untuk Rodrigo De Paul, dengan AC Milan tampaknya memiliki keuntungan dibandingkan Inter dan Liverpool dalam perburuan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Daniele Longo dari Calcio Mercato melalui akun Instagram miliknya, Paolo Maldini tengah menggelar negosiasi dengan agen De Paul dalam beberapa hari terakhir terkait peluang transfer sang pemain ke Rossoneri. Sementara itu, MilanNews membenarkan bahwa ketertarikan tersebut memang konkrit meski dengan permintaan harga tinggi yang dipasang Udinese terhadap sang pemain.

Menurut kabar terkini dari FCInterNews, Milan, Inter, dan Liverpool telah menggali informasi mengenai gelandang 26 tahun tersebut dari agennya, Mino Raiola. Kendati demikian, besarnya banderol yang dipatok menjadi masalah tersendiri bagi klub kedua mengingat tim asal Friulia tersebut disebut-sebut menginginkan tebusan setidaknya 40 juta euro atau Rp640 miliar dengan tidak menerima barter pemain agar bersedia melepas aset berharga mereka.

Ketertarikan Nerazzurri memang konkrit dibandingkan satu tahun lalu saat Antonio Conte belum sepenuhnya yakin bahwa pemain internasional Argentina tersebut bakal cocok dengan taktiknya. Akan tetapi, ia kini telah berkembang dan membuktikan dirinya sesuai dengan formasi 3-5-2. Karena itulah, situasi tersebut layak dipantau.

Di sisi lain, kondisi keuangan Rossoneri yang jauh lebih sehat meski di tengah pandemi COVID-19 membuat pihak klub bisa lebih leluasa belanja pemain, meskipun sebagian besar akan bergantung pada takdir mereka di Liga Champions.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan, Inter, Liverpool

3725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini