Udinese dan Southampton Tertarik Bajak Hauge dari AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 20:45 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Udinese dan Southampton dikabarkan tertarik merekrut winger muda Jens Petter Hauge dari AC Milan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Tahun 2020 merupakan momen melejitnya Hauge di jagad sepak bola, namun 2021 ini ia justru tak banyak dimainkan oleh manajer Stefano Pioli meski di tengah kesulitan yang dialami Rossoneri. Contoh sempurnanya, ia berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit-menit akhir melawan Sampdoria awal bulan lalu, namun sejak satu ia tak diberi kesempatan bermain dalam lima pertandingan setelahnya.

Dicoretnya nama pemain internasional Norwegia tersebut dari skuat Liga Europa Milan tak hanya membuatnya kecewa tetapi juga mengundang pertanyaan fans. Pasalnya, ia kerap menyaksikan rekan-rekan satu timnya keluar dari bangku cadangan dan bukan dia. Kini, spekulasi mengenai masa depannya pun semakin meningkat.

Menurut kabar dari jurnalis Nicolo Schira, Southampton dan Udinese telah menunjukkan ketertarikan merekrut winger 21 tahun tersebut, meskipun tak disebutkan apakah keduanya menginginkan transfer pinjaman atau permanen untuk mantan bintang Bodo/Glimt tersebut musim panas mendatang.

La Gazzetta dello Sport bahkan menyebutkan bahwa Milan memiliki ketertarikan konkrit untuk membajar Rodrigo De Paul dari Udinese dan bahkan mengajukan tawaran pertama berupa uang tunai plus pemain demi memenuhi permintaan harga 40 juta euro atau Rp640 miliar, dengan Hauge disebut-sebut sebagai salah satu kandidat yang akan dilibatkan dalam transaksi barter tersebut.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Udinese, Southampton

643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini