Ucapkan Perpisahan, Saul Niguez Resmi Konfirmasi Kepergiannya dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Jun 2022, 10:01 WIB
Saul Niguez (Sumber: Reuters)

Saul Niguez (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea yang sekaligus mengonfirmasi kepergiannya setelah masa pinjamannya di Stamford Bridge berakhir.

The Blues meminjam Saul Niguez dengan biaya 4,5 juta pounds (Rp81 miliar) musim panas lalu, tapi ia tak bisa membuat dampak signifikan bersama klub London Barat tersebut.

Dengan hanya 23 penampilan di semua kompetisi, pemain berusia 25 tahun itu menjaringkan satu gol, yakni dalam kemenangan atas Luton Town di putaran kelima Piala FA.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu lebih sering digunakan sebagai starter di ajang turnamen dan hanya membuat total 10 penampilan di Premier League sepanjang musim 2021-22.

Lima dari 10 pertandingannya di papan atas Inggris dimulai sejak menit pertama, sementara ia cuma sekali masuk di starting XI untuk ajang Liga Champions, di mana ia bermain 75 menit dalam laga penyisihan grup melawan Zenit St-Petersburg.

Chelsea punya opsi untuk membuat kesepakatan Saul jadi permanen dengan membayar 35 juta euro (Rp541 miliar) di akhir musim. Namun, The Blues memutuskan untuk tak mengambil pilihan tersebut.

Kini, melalui media sosial, Saul mengonfirmasi bahwa waktunya di Stamford Bridge telah berakhir. Dia juga mengucapkan salam perpisahan.

"Halo blues, saya menulis ini untuk pamit dari Anda. Saya ingin memberi tahu Anda bagaimana perasaan saya selama petualangan ini. Segalanya tidak dimulai dengan baik sama sekali. Setelah lama di rumah, mengubah segalanya tidaklah mudah," tulis Saul di Twitter.

"Sedikit demi sedikit hal-hal menjadi lebih baik. Segala sesuatu dalam hidup berfungsi untuk terus berkembang dan belajar, dan itulah yang saya ambil dari petualangan ini. Saya ingin berterima kasih kepada klub karena berusaha mengurus setiap detail untuk membuat saya merasa di rumah. Saya juga ingin memberikan pengakuan kepada semua yang bekerja, terima kasih.”

"Terima kasih telah membuat klub ini jauh lebih besar. Terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung saya melalui suka dan duka. Saya akan selamanya berterima kasih. Terima kasih kepada semua staf yang memungkinkan saya memenangkan gelar dengan kaus biru.”

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ucapkan-perpisahan-saul-niguez-resmi-konfirmasi-kepergiannya-dari-chelsea
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini