Ucapkan Perpisahan, Gerard Pique Janji Akan Selalu Jadi Bagian Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Nov 2022, 08:30 WIB
Gerard Pique

Gerard Pique putuskan pensiun dari sepak bola (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gerard Pique menegaskan sekali lagi tentang hasratnya untuk selalu menjadi bagian dari Barcelona usai melakoni laga terakhirnya di Camp Nou, Minggu (6/11) dini hari WIB.

Sang bek tengah berpengalaman mengumumkan niatannya untuk pensiun pada pekan ini dan bahwa laga kontra Almeria akhir pekan ini akan menjadi penampilan terakhirnya di Camp Nou.

Pelatih Xavi Hernandez memberikannya kesempatan bermain sebagai starter dalam laga itu, dengan Barcelona berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Ousmane Dembele dan Frenkie de Jong.

Para pendukung tuan rumah memberikan tepuk tengan meriah saat Gerard Pique ditarik keluar dan sang defender pun diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato seusai pertandingan.

Dia berjanji untuk menjadi bagian dari Barca lagi di masa depan, namun satu hal yang pasti bahwa dia akan selalu menjadi fans Barca.

"Ada banyak cinta dan gairah antara Barca dan saya, namun kini adalah waktunya untuk pergi dan untuk memberikan ruang," kata Pique sebagaimana dilansir dari Marca.

"Saya yakin di masa depan bahwa saya akan ada di sini lagi. Saya pernah pergi sebelumnya, dan kemudian kembali. Ini bukanlah perpisahan. Saya lahir di sini dan saya akan mati di sini, saya akan selalu menjadi [fans] Barca."

Pique masih bisa tampil di laga tandang kontra Osasuna pada pertengahan pekan depan, karena kontraknya masih berlaku hingga jeda Piala Dunia. Namun ini akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Gerard Pique, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ucapkan-perpisahan-gerard-pique-janji-akan-selalu-jadi-bagian-barcelona
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini