Ubah Strategi, Milan Lebih Prioritaskan Otavio Ketimbang Thauvin

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Mar 2021, 23:10 WIB
Otavio jadi prioritas Milan

Otavio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengubah strategi dalam mengejar dua pemain yang akan berstatus bebas transfer musim panas nanti dengan Otavio sukses mengungguli Florian Thauvin.

Calcio Mercato membahas bagaimana Rossoneri terus berupaya merekrut Otavio dengan status bebas transfer mengingat ia akan meninggalkan FC Porto saat masa tinggalnya berakhir Juni mendatang demi menjajal pengalaman baru di Serie A. AS Roma juga diketahui menaruh minat terhadapnya lantaran pelatih Paulo Fonseca telah mengenalnya dengan baik dan mengapresiasi kualitasnya.

Pemain asal Brazil tersebut dikabarkan ingin mengenakan seragam Milan setelah tersanjung dengan minat dari klub sebesar mereka. Alhasil, ia pun menolak dua tawaran besar dari Uni Emirat Arab lantaran menunggu proposal raksasa Serie A tersebut.

Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara tampaknya telah yakin karakteristik mantan bintang Internacional tersebut bakal sempurna untuk menjalankan tugas yang diharapkan Stefano Pioli dari para wingernya, yakni kecepatan dengan atau tanpa bola, kualitas dalam menggiring bola, dan aplikasi bahkan dalam fase tidak memegang bola.

Tak hanya itu, Otavio bahkan telah mengungguli Thauvin dalam hal prioritas Rossoneri mengingat kabarnya terjadi kemunduran dalam negosiasi transfer bintang Marseille tersebut, meskipun langkah mereka belum sepenuhnya kandas. Kedua belah pihak disebut-sebut telah menemui jalan buntu baik dari segi teknis maupun ekonomi mengingat pemain internasional Prancis menginginkan gaji 3 juta euro atau Rp48 miliar per musim.

Artikel Tag: Milan, Otavio, Thauvin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ubah-strategi-milan-lebih-prioritaskan-otavio-ketimbang-thauvin
3014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini