Tyrell Malacia Tak Sabar Tampil di Bawah Arahan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jul 2022, 06:18 WIB
Tyrell Malacia dan Erik ten Hag.

Tyrell Malacia dan Erik ten Hag. (Foto: Ash Doneleon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, Tyrell Malacia, mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bisa bekerja sama dan bermain di bawah arahan Erik ten Hag. Malacia juga memastikan dirinya akan bekerja keras di klub barunya tersebut.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang, Manchester United akhirnya meresmikan kedatangan Tyrell Malacia sebagai rekrutan pertama mereka pada musim panas tahun ini. Bek kiri berusia 22 tahun itu didatangkan dari Feyenoord dengan mahar 15 juta euro ditambah dengan sejumlah bonus. Malacia juga mendapatkan kontrak jangka panjang dengan durasi selama empat tahun atau hingga musim panas tahun 2026 mendatang.

Tak berselang lama setelah diperkenalkan sebagai penggawa anyar Man United, Malacia mengaku sudah tak sabar untuk berlatih dan bermain di bawah arahan Erik ten Hag. Malacia juga berjanji siap bekerja keras dan memberikan segalanya bagi Setan Merah.

"Ten Hag adalah pelatih yang sangat bagus dan juga sosok yang sangat hangat, jadi saya memiliki percakapan yang bagus dengannya dan saya memiliki perasaan bagus," ujar Malacia kepada De Telegraaf.

"Ini penting karena jika ingin semuanya berjalan dengan baik, kami akan bekerja sama dalam beberapa tahun ke depan. Saya sangat menantikannya karena saya berpikir bisa belajar banyak darinya. Dia mampu membuat pemain yang ingin bekerja keras bisa tampil lebih baik lagi."

"Saya selalu mengikuti perkembangan Man United karena Robin van Persie pernah bermain di sana. Itu sebabnya saya memiliki perasaan yang mendalam," pungkasnya.

Artikel Tag: Tyrell Malacia, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tyrell-malacia-tak-sabar-tampil-di-bawah-arahan-erik-ten-hag
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini