Tyrell Malacia Siap Bekerja Keras di Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jul 2022, 05:47 WIB
Bek sayap Manchester United, Tyrell Malacia.

Tyrell Malacia. (Foto: Ash Doneleon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, Tyrell Malacia, memberikan sebuah janji di mana dia akan bekerja keras untuk menunjukkan penampilan terbaik bersama Setan Merah. Bukan hanya itu, Malacia juga berjanji akan membantu MU untuk bisa meraih kesuksesan.

Tyrell Malacia akhirnya diumumkan sebagai rekrutan pertama Manchester United pada musim panas tahun ini. Bek kiri berusia 22 tahun itu didatangkan dari Feyeenoord dengan mahar 15 juta euro ditambah dengan sejumlah bonus. Malacia juga mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama empat tahun atau hingga musim panas tahun 2026. Namun MU memiliki opsi memperpanjang masa baktinya selama 12 bulan.

Meski berhasil menuntaskan transfernya ke Man United, namun Malacia mengakui bahwa dirinya akan menghadapi tantangan yang sangat sulit di mana dirinya harus bisa bersaing dengan pemain sekelas Luke Shaw dan Alex Telles untuk mengamankan posiis di tim utama. Namun Malacia memastikan dirinya akan bekerja keras demi membantu MU meraih kesuksesan.

"Saya tahu bahwa usia saya masih muda dan akan terus berkembang, tapi saya berjanji kepada penggemar United bahwa saya akan memberikan segalanya saat tampil di atas lapangan setiap kali mengenakan seragam merah ini.," ujar Malacia kepada MUTV.

Pada kesempatan yang sama, Malacia juga mengucapkan terima kasih atas semua hal yang telah diberikan oleh sang mantan klub, Feyenoord.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Feyenoord atas semua yang telah mereka berikan kepada saya dan keluarga," ujarnya melanjutkan.

"Semua ini tidak akan mungkin terjadi jika bukan karena mereka. Sekarang saya siap untuk fokus pada masa depan bersama United, dan membantu klub baru saya meraih kesuksesan," pungkasnya.

Artikel Tag: Tyrell Malacia, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tyrell-malacia-siap-bekerja-keras-di-manchester-united
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini