Tyrell Malacia: Kemenangan Atas Liverpool Jadi Momen Kebangkitan MU

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Sep 2022, 07:24 WIB
Bek kiri Manchester United, Tyrell Malacia.

Tyrell Malacia. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Tyrell Malacia, memberikan komentar terkait penampilan apik timnya di empat laga terakhir Premier League. Malacia mengklaim kemenangan atas Liverpool menjadi momen kebangkitan Setan Merah setelah terpuruk di awal musim.

Manchester United mengawali kiprah mereka di Premier League musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari dua pertandingan pembuka, United menelan kekalahan memalukan dari Brighton & Hove Albion dan Brentford. Tak butuh waktu lama bagi Setan Merah untuk bangkit. Pasalnya di empat pertandingan berikutnya, mereka berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

Mengomentari penampilan apik Man United di Liga Primer dalam beberapa pekan terakhir, Tyrell Malacia menilai momen kebangkitan timnya dimulai saat mereka berhasil mengalahkan Liverpool di Old Trafford pada pekan ketiga dengan skor 2-1.

"Tentu saja Premier League kompetisi yang luar biasa terlebih jika Anda berkarier di sini. Apalagi saya saat ini setiap pekan mendapatkan kesempatan bermain," ujar Malacia kepada ESPN.

"Saya pikir begitu [kemenangan atas Liverpool menjadi titik balik tim. Harus diakui bahwa di dua pertandingan pertama kami tak menunjukkan penampilan yang bagus. Setelah berlatih selama sepekan, Anda lantas mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter di laga kontra Liverpool. Ini laga dengan intensitas yang sangat tinggi. Setiap pekan adalah final, tapi saya hanya fokus pada penampilan saya sendiri," pungkasnya.

Malacia sendiri saat ini mulai mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim utama Man United. Bek kiri asal Belanda itu mampu menggeser posisi Luke Shaw.

Artikel Tag: Tyrell Malacia, Manchester United, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tyrell-malacia-kemenangan-atas-liverpool-jadi-momen-kebangkitan-mu
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini