Tyrell Malacia Bahagia Usai Debut di Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jul 2022, 07:55 WIB
Bek kiri Manchester United, Tyrell Malacia.

Tyrell Malacia. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Tyrell Malacia, mengakui bahwa dirinya sangat bahagia usai dirinya melakoni laga debut bersama skuat The Red Devils. Malacia sendiri tampil untuk pertama kalinya membela MU pada saat mengalahkan Liverpool di Bangkok.

Tyrell Malacia merupakan rekrutan pertama Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Bek asal Belanda itu didatangkan dari Feyernoord dengan mahar tak terlalu mahal yakni 15 juta euro. Namun nilai tersebut belum termasuk bonus senilai 2 juta euro.

Pada saat Man United meraih kemenangan 4-0 atas Liverpool pada laga bertajuk Bangkok Century Cup, Selasa (12/7) malam WIB, Malacia melakoni debut di tim barunya. Meski pada awalnya hanya duduk di bangku cadangan, namun Malacia akhirnya tampil sebagai pemain pengganti.

Tak berselang lama setelah laga usai, Malacia mengaku sangat bahagia. Meski demikian, Malacia sempat kesulitan untuk menunjukkan aksi terbaiknya karena harus menghadapi tim kuat serta kondisi cuaca yang sangat panas.

"Saya sangat senang. Rasanya luar biasa berada di sini, memakai jersey ini dan bermain dengan orang-orang ini," ujar Malacia seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini laga yang sulit karena cuaca. Di sini panas sekali, tapi kami berhasil melakukannya."

Meski demikian, Malacia enggan merayakan debutnya di Man United secara berlebihan. Malacia mengaku masih ada banyak PR yang harus dia kerjakan khususnya dalam hal mengembangkan kemampuan dia dalam bertahan.

"Tentu saja. Ini adalah mimpi bagi saya untuk bermain di sana [Liga Premier] dan sekarang saya di sini," ujarnya melanjutkan.

"[Saya berharap untuk menambahkan] beberapa [pekerjaan] defensif yang baik, berharap untuk mendapatkan beberapa assist dan memberikan energi untuk tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Tyrell Malacia, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tyrell-malacia-bahagia-usai-debut-di-manchester-united
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini