Tyrell Malacia Bahagia Tak Jadi Gabung Club Brugge

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Sep 2022, 10:26 WIB
Bek kiri Manchester United, Tyrell Malacia.

Tyrell Malacia. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Tyrell Malacia, mengaku bahagia setelah berhasil menuntaskan kepindahannya ke The Red Devils pada musim panas tahun ini. Malacia juga bersyukur dirinya tak bergabung dengan Club Brugge.

Tyrell Malacia merupakan salah satu dari enam pemain baru Manchester United pada musim panas tahun ini. Malacia didatangkan dari Feyenoord dan di plot sebagai pesaing bagi Luke Shaw di sisi kiri pertahanan The Red Devils. Meski di awal musim Malacia sempat dicadangkan, namun belakangan dirinya mulai mendapatkan tempat di tim utama arahan Erik ten Hag tersebut.

Belakangan, Malacia mengaku sangat bahagia bisa mewujudkan impiannya untuk berkarier di Premier League bersama Man United. Terlebih dirinya mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di MU.

"Mimpi saya adalah berkarier di Premier League. Namun pada saat yang sama, mimpi saya akan menjadi indah jika benar-benar mendapatkan kesempatan bermain. Sekarang saya melakukannya," ujar Malacia kepada Voetbal International.

"Sebelumnya saya mendengar masukan dari beberapa pihak bahwa jika saya memutuskan untuk bergabung dengan United, maka saya harus memikirkan konsekuensi yang harus diterima di timnas Belanda. Masalahnya di Inggris saya dianggap bukan salah satu pembelian terbesar. Tapi saya memutuskan untuk tak menundanya."

Pada kesempatan yang sama, Malacia membahas peluang dirinya memperkuat Club Brugge sebelum bergabung dengan Man United. Malacia bahagia transfer itu tak jadi terwujud.

"Transfer itu gagal dan saya memilih untuk membatalkannya," ujarnya melanjutkan.

"Tetapi saat di rumah, saya mengatakan kepada keluarga dan teman-teman: 'Setelah musim ini saya akan meninggalkan Feyenoord'. Setelah menjalani musim yang bagus, saya sudah seharusnya mengatakan untuk tidak bergabung dengan Brugge. Saya yakin bahwa segala sesuatu dalam hidup terjadi karena sebuah alasan," pungkasnya.

Artikel Tag: Tyrell Malacia, Manchester United, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tyrell-malacia-bahagia-tak-jadi-gabung-club-brugge
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini