Tyreece John-Jules Gabung Ipswich Town Sebagai Pinjaman dari Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Jumat 24 Jun 2022, 15:23 WIB
Tyreece John-Jules (Sumber: Reuters)

Tyreece John-Jules (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Striker Arsenal, Tyreece John-Jules, akan dipinjamkan lagi ke luar klub. Kali ini dia akan bermain di League One bersama Ipswich Town.

Pemain berusia 21 tahun itu sama sekali belum berhasil menembus tim utama The Gunners di bawah Mikel Arteta dan sekarang dia akan menghabiskan satu musim penuh selama 2022-23 bersama Ipswich Town di Portman Road.

Tyreece John-Jules bermain sebagai pinjaman ke Blackpool dan Sheffield Wednesday musim lalu, akan tetapi ia gagal mencetak satu pun gol untuk kedua klub tersebut dalam total 13 penampilan. Dia hanya berkontribusi dua assist untuk klub yang pertama dalam kekalahan mereka dari Sunderland di Piala EFL.

Ia belum melakoni debutnya di tim utama sejak berseragam Arsenal kendati sempat ambil bagian dalam sesi latihan dengan tim senior selama beberapa tahun. Meski begitu, dia pernah merasakan berada di bangku cadangan di Premier League, Liga Europa dan juga Piala FA.

Pemain internasional Inggris U-21 itu sudah memenangkan dua capsuntuk Young Lions, dengan penampilan terbarunya terjadi pada Oktober tahun lalu.

Untuk diketahui, John-Jules sudah cukup lama berada di Emirates Stadium, yakni selama 13 tahun sejak bergabung dari akademi Charlton Athletic pada 2009.

Lincoln City dan Doncaster Rovers juga sempat menjadi klub pinjaman John-Jules dan memberinya pengalaman di League One. Secara total, ia mencatatkan lima gol dan tiga assist dalam 18 pertandingan di kompetisi kasta ketiga sepakbola Inggris tersebut, termasuk pada musim 2021-22 lalu.

Artikel Tag: tyreece john jules, Arsenal, ipswich town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tyreece-john-jules-gabung-ipswich-town-sebagai-pinjaman-dari-arsenal
2059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini