Tutup Musim dengan Menang Telak Atas Cagliari, Begini Komentar Pioli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Agu 2020, 14:24 WIB
Tutup Musim dengan Menang Telak Atas Cagliari, Begini Komentar Pioli

Stefano Pioli (Sumber: Calcio Today)

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan kepuasannya membawa klub menutup Serie A musim ini dengan baik usai meraih kemenangan 3-0 atas Cagliari Minggu (2/7) dini hari tadi.

Rossoneri berhasil unggul cepat melalui gol bunuh diri Cagliari setelah Rafael Leao berhasil mengalahkan lawannya dari sayap kiri. Sayangnya, striker asal Portugal tersebut harus meninggalkan lapangan lebih awal akibat cedera meski mamu bermain dengan sangat meyakinkan.

Zlatan Ibrahimovic gagal mengeksekusi penalti sesaat sebelum jeda namun berhasil membalasnya di babak kedua, dengan mengirimkan tenangan keras yang melewati kiper tim tamu untuk menggandakan keunggulan tuan rumah. Samu Castillejo lantas memastikan kemenngan Milan dengan mencetak gol ketiga melalui assist Giacomo Bonaventura.

Dalam sesi wawancara denga Milan TV, Pioli pun mengungkapkan pemikirannya soal pertandingan tersebut dan musim ini secara keseluruhan. 

"Anak-anak begitu luar biasa, kebangkitan yang fantastis dengan performa luar biasa. Terlepas dari hasil-hasil positif ini, penting untuk menciptakan mentalitas, itu harus menjadi dasar bagaimana membangun masa depan yang lebih memuaskan," ujar sang manajer.

"Kami memiliki kepercayaan diri dan keyakinan, kami juga memerlukan kualitas. Itu berarti kami memiliki nilai-nilai ini. Kami menutup musim ini dengan kepuasan. Kami harap kami tidak harus melakukan playoff tetapi kami akan menghadapinya dengan yakin. Kami perlu memangkas jarak dari tim-tim top."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Cagliari, Serie A

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini