Tuntutan Selangit, Barcelona Bisa Mikir Dua Kali untuk Rekrut Evan N'Dicka

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 08 Jan 2023, 13:00 WIB
Evan N'Dicka

Evan N'Dicka (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak bek Eintracht Frankfurt asal Prancis, Evan N'Dicka, hanya menyisakan enam bulan lagi dan akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Peluangnya untuk bertahan bersama Die Adler nampaknya cukup tipis.

Dikutip dari laman Sport1, Evan N'Dicka kabarnya telah memberitahu pihak klub bahwa dirinya enggan untuk memperbarui kontraknya yang akan segera berakhir. Meski demikian, Frankfurt masih belum menyerah, mereka kabarnya ingin berusaha membujuknya untuk memperbarui kontrak dengan menawarinya kenaikan gaji yang cukup signifikan dan perpanjangan kontrak hingga musim panas tahun 2026 mendatang.

Namun, N'Dicka masih belum memberi respon terkait rumor tersebut. Akan tetapi, yang pasti ia tidak akan pergi meninggalkan Eintracht Frankfurt pada musim dingin 2023 kali ini, karena dirinya tidak ingin kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions Eropa. Itu artinya, N'Dicka besar peluangnya untuk pergi pada musim panas 2023 mendatang dengan status bebas transfer.

Menurut laporan Christopher Michel dari Sport1, agen sang pemain menginginkan agar kliennya mendapatkan klub baru yang bersedia memberinya upah sebesar tujuh juta euro atau setara 116.5 miliar rupiah per tahun dan kontrak dengan durasi selama lima tahun. Tuntutan dari agennya itu tentu akan membuat klub-klub peminat, salah satunya adalah Barcelona, harus berpikir dua kali untuk mendatangkannya. Di Barcelona, upah sebesar itu menyamai bayaran dari Gavi dan Ronald Araujo.

Artikel Tag: Evan N'Dicka, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuntutan-selangit-barcelona-bisa-mikir-dua-kali-untuk-rekrut-evan-ndicka
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini