Tuntutan Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Terlalu Berlebihan

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Okt 2021, 20:41 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Bryan Robson, memberikan komentar terkait tuntutan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisi manajer tim. Robson menilai hal itu sebagai sikap yang terlalu berlebihan. Apa alasannya?

Dalam enam pertandingan terakhir Manchester United di semua kompetisi, mereka kembali menunjukkan performa yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari enam pertandingan itu, United hanya mampu meraih dua kali kemenangan. Itu pun mereka meraihnya dengan susah payah.

Rentetan hasil buruk yang didapatkan oleh Man United belakangan ini lantas membuat kinerja Ole Gunnar Solskjaer kembali mendapatkan sorotan. Bahkan tak sedikit pihak yang menuntut agar Solskjaer segera dilengserkan oleh petinggi klub.

Namun Bryan Robson menilai tuntutan untuk memecat Solskjaer terlalu berlebihan. Robson menilai performa MU di awal musim ini tidak seburuk yang dibicarakan oleh banyak orang. Robson menilai tuntutan mundur yang disuarakan oleh fans terjadi karena mereka hanya terbawa arus sehingga tak bisa menilai situasi klub secara objektif.

"Menurut saya, situasi United saat ini tidak terlalu buruk. Ingat, United baru kalah sekali saja di Premier League," ujar Robson dilansir dari laman resmi Man United.

"Memang betul performa United masih belum meyakinkan. Namun kita tidak boleh menutup mata bahwa tim ini mendapatkan hasil yang bagus juga."

"Saat ini semua orang ikut-ikutan mengatakan tim ini tidak bermain cukup bagus karena perekrutan yang klub ini buat."

"Selain itu jadwal sulit di bulan Oktober ini membuat orang-orang merasa United yang sekarang belum cukup baik. Padahal menurut saya hanya karena tim ini punya banyak pemain bagus bukan berarti kemenangan bisa didapatkan dengan mudah," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Bryan Robson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuntutan-pemecatan-ole-gunnar-solskjaer-diklaim-terlalu-berlebihan
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini