Tuntutan Gaji Selangit, Milan Bakal Jual Kessie Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Okt 2021, 00:59 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menjual Franck Kessie pada bursa transfer Januari mendatang menyusul kebuntuan dalam negosiasi perpanjangan kontraknya.

Tuttosport edisi Senin (25/10) ini menyebutkan bahwa Rossoneri tak bisa menemukan titik temu dengan Kessie dan agennya, George Atangana, terkait pembaharuan kontraknya lantaran tuntutan gajinya yang dianggap terlalu tinggi. Sang pemain diketahui meminta bayaran di atas 7 juta euro atau Rp112 miliar net per musim di luar bonus apapun, dan manajemen raksasa Serie A mengambil sikap tegas untuk tidak menyerah dari tekanan tersebut.

Saat pemain internasional Pantai Gading tersebut kemungkinan besar akan bermain melawan Torino sejak menit awal pada giornata ke-10 Serie A Rabu (27/10) dini hari nanti di San Siro, masa depannya kini tampaknya semakin menjauh dari Milan dan tak menutup kemungkinan ia akan dijual pada jendela transfer musim dingin mendatang sehingga mereka bisa mengumpulkan beberapa dana dari penjualannya.

Paolo Maldini dan Ricky Massara akan melepas Kessie kepada penawar tertinggi, namun mereka dipastikan tidak akan mendapatkan 50 juta euro atau Rp800 miliar seperti yang mereka inginkan musim panas tahun lalu. Alternatifnya, gelandang 24 tahun tersebut meninggalkan Rossoneri Juni mendatang dan bergabung klub lain dengan status bebas transfer, yang bisa memenuhi tuntutan kontraknya. Jika skenario tersebut terjadi, tentu bakal menjadi pukulan tersendiri bagi klub mengingat mereka bakan kembali kehilangan pemain bintang secara cuma-cuma.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuntutan-gaji-selangit-milan-bakal-jual-kessie-januari-ini
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini