Tuntutan Donnarumma dan Raiola Terkuak, Empat Raksasa Membayangi

Penulis: Nur Afifah
Minggu 18 Okt 2020, 23:45 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Tuntutan Gianluigi Donnarumma dan agennya Mino Raiola untuk memperpanjang kontraknya bersama AC Milan akhirnya terkuak, dengan sejumlah tim elite memantau situasinya dengan seksama.

Setidaknya ada empat klub papan atas Eropa yang tengah membayangi ingin berupaya merekrut Donnarumma dengan status bebas transfer musim depan.

Rossoneri sendiri kembali menghadapi situasi krisis terkait pembaharuan kontrak pemain internasional Italia tersebut lantaran kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid telah mengarahkan radar mereka pada penjaga gawang 21 tahun tersebut, namun yang bersangkutan masih ingin bertahan di klub dan meneken kerjasama baru, sesuatu yang belum pernah berubah dan sangat menguntungkan bagi raksasa Serie A tersebut.

Negosiasi antara kedua belah pihak memang belum dimulai namun manajemen Milan cukup optimistis dapat mencapai kesepakatan dengan produk jebolan akademi mereka dan Raiola.

Rossoneri siap berkorban memenuhi permintaan sang pemain dengan menyodorkan tawaran sebesar 7 hingga 8 juta euro atau setara Rp112 hingga Rp128 miliar per musim, proposal signifikan yang mungkin belum cukup untuk meyakinkan sang agen, yang ingin menyisipkan klausul pelepasan demi melindungi kliennya jika ambisi raksasa Serie A tersebut tidak mampu mengakomodasi kliennya.

Milan tentu akan berjuang keras untuk mempertahankan Donnarumma mengingat ia adalah salah satu pondasi penting bagi masa depan mereka.

Artikel Tag: donnarumma, Raiola, Milan

3052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini