Tuntutan Berubah, Milan Masih Minat Rekrut Renato Sanches

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Jul 2022, 21:46 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih berupaya merekrut Renato Sanches dari Lille musim panas ini mengingat tuntutan dari sang pemain dan agen telah berubah.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh jurnalis MilanNews Antonio Vitiello, Rossoneri belum menyerah untuk merekrut Sanches pada bursa transfer musim panas ini yang mereka anggap sebagai sosok ideal untuk menggantikan Franck Kessie yang memilih meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Belum jelas seberapa jauh permintaan pemain internasional Portugal tersebut dan agennya telah berubah, tetapi tampaknya masih ada kemungkinan ia akan bergabung Milan musim depan. Terlebih klub memiliki hubungan yang cukup baik dengan Lille berkat beberapa transaksi yang mereka lakukan di masa lalu.

Sebelumnya, gelandang 24 tahun tersebut sudah lama hampir pasti menjadi penggawa baru Rossoneri, namun pihak raksasa Serie A menunda kesepakatan saat mereka sedang dalam negosiasi perpanjangan kontrak direktur teknis Paolo Maldini dan direktur olahraga Ricky Massara yang akhirnya selesai awal Juli ini.

Masalah tersebut kini telah teratasi, namun sekarang ini justru Paris Saint-Germain yang dianggap banyak pihak sebagai favorit untuk mendaratkan Sanches musim panas ini. Kendati demikian, segala situasinya masih tetap dapat berubah, terlebih dengan Milan yang sudah bisa sepenuhnya fokus pada bursa transfer setelah menyelesaikan akuisisi klub berikut pembaharuan kontrak Maldini dan Massara yang memang sempat menunda pergerakan mereka di mercato.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuntutan-berubah-milan-masih-minat-rekrut-renato-sanches
1748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini