Tuntutan Agen Jadi Beban Dalam Negosiasi Kontrak Milan Dengan Kessie

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 01:28 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Permintaan agen Franck Kessie, George Atangana, dikabarkan telah menjadi penghambat dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak gelandang AC Milan tersebut.

Negosiasi antara Rossoneri dan Kessie soal perpanjangan kontraknya telah menjadi saga tersendiri mengingat prosesnya yang tak kunjung usai meski telah berlangsung cukup lama.

Meski dengan fakta bahwa Milan telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan di Serie A musim ini, media-media terus didominasi oleh ketidakpastian yang mengelilingi masa depan pemain internasional Pantai Gading tersebut yang tampil begitu fenomenal pada musim 2020-21 kemarin saat ia membukukan dirinya sebagai salah satu yang terbaik pada posisinya di Serie A.

Kontrak gelandang 24 tahun tersebut akan berakhir pada akhir musim ini, dan informasi terkini dari Calciomercato mengklaim bahwa ada dua penghambat bagi Rossoneri yang menghalangi mereka mencapai kesepakatan perpanjangan kerjasamanya dengan Rossoneri.

Pertama adalah seperti yang diketahui bersama yakni masalah gaji, dengan mantan bintang Atalanta tersebut meminta lebih dari 7 juta euro atau Rp112 miliar plus bonus per musim yang jauh di atas proposal Paolo Maldini dan Ricky Massara selama ini. Selain itu, persoalan kedua berkaitan dengan komisi yang diminta Atangana selaku agennya sehingga membuat nilai perpanjangan kontraknya bakal membengkak.

Milan saat ini memang masih menunggu jawaban Kessie, namun tak menutup kemungkinan mereka akan mengambil keputusan berani dengan menjual sang pemain pada bursa transfer Januari ini.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuntutan-agen-jadi-beban-dalam-negosiasi-kontrak-milan-dengan-kessie
2379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini