Tuntaskan Transfer, Agen Andre Onana Segera Temui Man United

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jul 2023, 06:39 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen dari penjaga gawang Inter Milan, Andre Onana, akan bertemu dengan pihak Manchester United besok untuk menyelesaikan kontrak sang pemain.

Manchester United kini tampaknya berada di ambang penandatanganan Andre Onana. Setan Merah telah memiliki beberapa tawaran yang ditolak oleh Nerazzurri, dan belum mengajukan tawaran yang menentukan. Namun, mereka siap untuk melakukan upaya lain yang mereka harapkan akan menjadi penentu.

Berdasarkan kabar terakhir, raksasa Premier League itu siap menaikkan tawaran mereka untuk Onana dalam waktu dekat. Jika United mengajukan penawaran yang jauh melampaui €50 juta, mereka akan mematahkan perlawanan Inter. Maka, tidak akan lama lagi mereka bisa merekrut Onana.

Dilansir dari Mediaset, Onana sudah sangat dekat dengan kesepakatan personal dengan United. Pemain asal Kamerun itu dikabarkan siap menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Setan Merah. Gajinya akan berkisar €6 juta bersih per musim selama durasi kesepakatan.

Kesepakatan itu belum cukup sampai di situ. Masih ada beberapa detail yang harus diselesaikan oleh kedua belah pihak. Namun, agen Onana akan mengadakan pembicaraan dengan pihak United besok.

Tujuan dari diskusi ini adalah untuk mencapai kesepakatan penuh tentang kontrak. Semua orang yang terlibat ingin mendapatkan kesepakatan, sehingga ini akan menjadi pertemuan yang menentukan.

Sementara itu, Inter sudah mengetahui siapa pemain yang akan menggantikan Onana. Inter Milan akan bergerak untuk mendatangkan pemain Shakhtar Donetsk, Anatoliy Trubin, dan pemain Bayern Munich, Yann Sommer, untuk menggantikan pemain asal Kamerun tersebut. Inter berniat untuk membayar tidak lebih dari €15-16 juta untuk total biaya gabungan kedua pemain tersebut.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuntaskan-transfer-agen-andre-onana-segera-temui-man-united
13184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini