Tuntaskan Kepindahan ke Flamengo, Andreas Pereira Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Agu 2021, 08:14 WIB
Gelandang Flamengo, Andreas Pereira.

Andreas Pereira. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang asal Brasil, Andreas Pereira, mengaku bahagia usai dia menuntaskan kepindahannya dari Manchester United ke Flamengo di musim panas ini. Pereira sendiri bergabung dengan tim asal Brasil itu dengan status sebagai pemain pinjaman.

Pada musim panas tahun ini, Andreas Pereira kembali memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan menjalani masa peminjaman di klub asal Brasil, Flamengo. Pereira dipinjamkan selama satu musim secara gratis namun klub berjuluk O Mais Querido do Brasil tersebut harus membayar 100 persen gaji sang pemain selama masa peminjaman.

Tak berselang lama usai diperkenalkan sebagai penggawa anyar Flamengo, Pereira mengaku sangat bahagia. Bahkan dirinya juga mengaku sudah tak sabar untuk segera tampil di atas lapangan hijau.

"Rasanya luar biasa," ujar Pereira dilansir dari Tribal Football.

"Saya sangat senang. Saya ingin bekerja, saya ingin datang ke sini untuk memenangkan gelar, membantu tim dan melakukan yang terbaik. Ini perasaan yang tidak bisa dijelaskan. Saya siap untuk bermain."

"Saya benar-benar tak sabar untuk menyelesaikan pekerjaan," pungkasnya.

Adapun keputusan Pereira untuk menjalani masa peminjaman di Flamengo adalah demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim utama. Bukan hanya itu, Pereira juga dikabarkan memiliki harapan untuk kembali dipanggil Tite memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Flamengo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuntaskan-kepindahan-ke-flamengo-andreas-pereira-mengaku-bahagia
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini