Tunjukkan Performa Apik, Richarlison Ingin Conte Perbaiki Kesalahannya

Penulis: Vina Enza
Rabu 28 Sep 2022, 19:14 WIB
Richarlison

Richarlison de Andrade

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang asal Brasil, Richarlison de Andrade ingin manajer Tottenham, Antonio Conte memperbaiki kesalahannya meski saat ini sang pemain menunjukkan performa apik. Ia baru saja menambah perolehan golnya untuk negaranya di jeda internasional kali ini.

Richarlison menaruh kepercayaannya kepada ‘Profesor’ Antonio Conte supaya bisa terus meningkatkan performanya setelah menikmati start yang baik di Tottenham. Bos Spurs tersebut memilih untuk memainkan rekrutan 60 Juta Paund secara bertahap dalam timnya sejak direkrut musim panas lalu, pemain 25 tahun tersebut sejauh ini telah mencetak dua gol dalam delapan pertandingan, hanya empat di antaranya ia tampil sebagai starter.

Sekarang ini, penyerang asal Brasil tersebut siap memulai dan memperbaiki kesalahannya dengan bantuan pelatihnya tersebut.

“Saya berada dalam jalur yang tepat, tentu saja saya masih harus meningkatkan banyak hal, dan Profesor Conte akan memperbaiki kesalahan saya di sana,”ujarnya via ESPN Brasil.

Ia kembali mencetak gol untuk timnas negaranya pada Selasa malam waktu setempat saat tim Amerika Selatan tersebut mengalahkan Tunisia 5-1 di Paris meski pertandingan tersebut dibayang-bayangi dengan pelecehan ras.

Pisang dilemparkan dari bangku penonton saat sang striker merayakan golnya, setelah pertandingan, ia menantang pihak berwenang untuk memberikan hukuman berat pada sang pelaku. Selain itu ia juga membahas mengenai kritik yang dilayangkan para pakar di negara kelahirannya saat ia bersiap memimpin lini serang mereka di Piala Dunia Qatar.

“Setiap saya datang ke sini, saya mencetak gol,”imbuhnya.

“Nampaknya orang-orang dari Brasil tidak melihat aksi kami di Eropa, kami juga bekerja keras di sana, melakukan pekerjaan serius di sana, mencetak gol dan itulah alasan saya bisa masuk skuat ini, semua tentang fokus.”

Artikel Tag: Richarlison, Antonio Conte, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tunjukkan-performa-apik-richarlison-ingin-conte-perbaiki-kesalahannya
14728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini