Tunjukkan Pengorbanan Demi Gabung Milan, Tonali Sukses Berkembang Pesat

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Sep 2021, 22:19 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sandro Tonali telah menunjukkan perkembangan pesat setelah mengambil langkah krusial musim panas kemarin untuk merampungkan transfer permanennya ke AC Milan.

Dari semua pemain yang tampil meyakinkan awal musim ini, banyak yang sependapat bahwa Tonali merupakan sosok yang layak mendapat pujian spesial atas performa luar biasanya.

Gelandang 21 tahun tersebut mencetak tendangan bebas indah sebelum jeda internasional melawan Cagliari pada giornata kedua Serie A untuk membukukan gol perdananya bersama Rossoneri, dan terakhir menghadapai Lazio dalam pertandingan besar pertama musim ini, ia telah menampilkan performa yang membuat mereka yang paling skeptis terhadapnya mengusap mata mereka dan terkejut dengan apa yang mereka saksikan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, lini tengah Biancoceleste merupakan kekuatan mereka dan cukup diwaspadi di Serie A mengingat klub ibukota tersebut bisa bergantung pada bintang berpengalaman Lucas Leiva, pemain fisik Sergej Milinkovic-Savic, dan playmaker berkualitas Luis Alberto.

Kendati demikian, Tonali dan tandem lini tengahnya Franck Kessie tak hanya mengungguli mereka tetapi juga mendominasi dari awal hingga akhir pertandingan. Memang ada beberapa keraguan musim panas lalu soal pilihan pembeliannya secara permanen dan peluang kembali ke Brescia, namun dengan menurunkan gajinya, kapten tim nasional Italia U-21 tersebut telah membantu memfasilitasi transfernya sendiri ke Milan dan membuktikan tekad kuatnya untuk mengenakan seragam yang sangat ia inginkan dengan taruhan apapun.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tunjukkan-pengorbanan-demi-gabung-milan-tonali-sukses-berkembang-pesat
1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini