Tunjuk Antonio Conte, Legenda Chelsea Ini Ejek Keputusan Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Nov 2021, 08:33 WIB
Antonio Conte (Sumber: Getty)

Antonio Conte (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Marcel Desailly, mengejek Tottenham Hotspur setelah menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru mereka.

Spurs tak mau berlama-lama untuk merekrut Antonio Conte setelah memecat Nuno Espirito Santo, kurang dari 48 jam usai kekalahan 3-0 mereka dari Manchester United pada Sabtu (31/10) lalu.

Conte kini bertugas untuk segera meningkatkan performa Tottenham yang mengalami lima kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League bersama Nuno.

Akan tetapi pemenang Piala Dunia dan legenda Chelsea, Marcel Desailly, melihat ada sisi lucu dalam keputusan Spurs memilih manajer The Blues lain untuk memperbaiki masalah mereka.

Untuk diketahui, Jose Mourinho hanya bertahan selama 17 bulan di Tottenham dan dikabarkan menerima bayaran 10 juta pounds meski bergabung dengan AS Roma setelah 15 hari pemecatannya.

Di Instagram, Desailly mengunggah sebuah gambar meme di mana Mourinho seolah tampak memberitahu Conte, “Mereka membayar Anda untuk datang, lalu membayar Anda untuk pergi... dan Anda bahkan tak perlu memenangkan apa pun. Itu luar biasa!!”

Sementara itu, dalam wawancara pertamanya dengan Tottenham Hotspur, Conte mengatakan bahwa dirinya ingin tim barunya itu mulai bermain dengan gaya “sepakbola yang atraktif”.

“Menjadi manajer Tottenham, itu sangat menyenangkan, ini adalah kehormatan besar. Sekarang pasti saya ingin membalas kepercayaan ini,” kata Conte.

“Filosofi kepelatihan saya sangat sederhana: memainkan sepak bola yang bagus dan sepak bola yang menarik bagi para penggemar kami dengan penuh semangat, untuk memiliki tim yang stabil, tidak naik turun.”

“Saya pikir para penggemar pantas memiliki tim yang kompetitif dengan keinginan untuk bertarung. Saya akan melakukan segalanya untuk mendapatkan dukungan mereka.”

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tunjuk-antonio-conte-legenda-chelsea-ini-ejek-keputusan-tottenham
6165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini