Tunggu Tawaran Juventus, Filip Kostic Tunda Transfer ke West Ham

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Agu 2022, 21:00 WIB
Filip Kostic

Filip Kostic tunggu tawaran dari Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang ramai beredar di Italia menyebutkan bahwa transfer Filip Kostic ke West Ham United tak kunjung terlaksana karena sang pemain menunggu tawaran dari Juventus.

I Bianconeri telah mencapai kesepakatan secara personal dengan sang penyerang sayap tim nasional Serbia sejak beberapa pekan lalu, namun memutuskan untuk tidak melanjutkan pengejaran karena ada posisi lain yang perlu di-cover segera, yaitu bek tengah yang ditinggal Matthijs de Ligt.

Kini dengan transfer Gleison Bremer sudah terselesaikan, maka Juventus bisa kembali melanjutkan pengejaran terhadap Filip Kostic.

Menurut klaim dari Sky Sport ItaliaCalciomercatoSportitalia dan lainnya, Kostic telah mengatakan kepada West Ham United untuk menunggu karena dia berharap agar Juve datang dengan sebuah penawaran.

Itu bisa terjadi lebih dari 48 jam ke depan, jika sang raksasa Serie A bersedia untuk mengimbangi penawaran The Hammers kepada klub pemiliknya, Eintracht Frankfurt, yang bernilai 15 juta euro.

Jika penawaran tersebut berhasil disamakan, maka nanti tergantung sang pemain untuk memutuskan. Dalam skenario ini, Kostic disinyalir lebih suka untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Pemain berusia 29 tahun ini beroperasi di sisi kiri. Dia bisa berlaga sebagai penyerang sayap kiri, gelandang sayap, atau pun bek sayap. Bahkan, Kostic juga bisa beroperasi di sisi kanan.

Kontraknya bersama Eintracht Frankfurt akan habis pada musim panas 2023. Meskipun Kostic baru saja menjadi kunci Die Adler menjuarai Liga Europa pada musim lalu, dia harus dijual agar kubu Bundesliga tidak merugi.

Artikel Tag: Filip Kostic, Juventus, West Ham, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tunggu-tawaran-juventus-filip-kostic-tunda-transfer-ke-west-ham
1503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini