banner babe

Tunggu Tawaran Barcelona, Aubameyang Tunda Kontrak Baru di Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Jumat 22 Nov 2019, 06:30 WIB
Tunggu Tawaran Barcelona, Aubameyang Tunda Kontrak Baru di Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang merayakan golnya ke gawang Barcelona di Trofi Joan Gamper 2019 (5/8). (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, diberitakan menunda pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak di Emirates untuk meninjau minat dari Barcelona.

Aubameyang, yang kesepakatannya di Emirates akan berakhir pada musim panas 2021, terus menunda perpanjangan kontrak dengan pemberitaan yang menunjukkan bahwa ia mungkin akan meninggalkan London utara jika The Gunners gagal mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan.

Barcelona pun memantau situasinya, dan Sport mengklaim bahwa Aubameyang ingin menunggu dan menilai tingkat minat dari Barca sebelum ia melanjutkan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak di Arsenal.

Striker Gabon itu memang menjadi andalan Arsenal sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada Januari 2018. Dia baru-baru ini ditunjuk sebagai kapten baru The Gunners untuk menggantikan Granit Xhaka, yang terlibat insiden dengan para penggemar bulan lalu.

Sport juga mengklaim Arsenal telah setuju bahwa mereka akan mendengarkan penawaran yang masuk untuk Aubameyang di akhir musim jika klub tidak berada di empat besar Premier League.

Dan jika benar ke Barcelona, Aubameyang bisa menjadi pengganti Luis Suarez, yang baru-baru ini mengakui bahwa klub mungkin ingin mencari penggantinya di Camp Nou.

"Jika klub mencari, atau ingin mendatangkan pemain nomor sembilan lagi, itu tidak aneh, itu adalah kenyataan dalam sepak bola," kata Suarez dalam sebuah wawancara di negara asalnya, Uruguay.

"Suatu waktu akan tiba ketika usia saya tidak memungkinkan saya untuk bermain di level yang dibutuhkan Barcelona, ‚Äč‚Äčtetapi sementara saya bisa, dan sementara saya memiliki kekuatan untuk bersaing, saya akan melakukannya."

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Barcelona

793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini