Tunggu Restu Conte, Inter Bersiap Datangkan Jeremie Boga

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 21:30 WIB
Tunggu Restu Conte, Inter Bersiap Datangkan Jeremie Boga

Jeremie Boga/ the90mins.com

Berita Liga Italia: Tertarik datangkan Jeremie Boga dari Sassuolo, tim manajemen masih menunggu evaluasi dan restu langsung dari pelatih Antonio Conte.

Jeremie Boga jadi salah satu pemain yang cukup diperhitungkan di bursa transfer musim panas nanti. Pemain asal Pantai Gading tersebut berhasil mencetak 8 gol dan 4 assist dari 25 penampilannya di semua kompetisi bersama Sassuolo.

Melihat performnya yang luar biasa, laporan terbaru dari CalcioMercato menyebut jika Inter sedang mempertimbangkan untuk memboyong Boga ke San Siro.

Namun keputusan ini ditentang oleh pelatih Antonio Conte. Mantan pelatih Juventus tersebut ingin melakukan evaluasi secara menyeluruh sebelum memutuskan untuk memberi penawaran untuk Boga. Conte tidak ingin kasus Ivan Perisic dan Matteo Politano terulang.

Sebelum ada proses perekrutan, Conte ingin semua pemain yang didatangkan bisa diintegrasikan dalam sistem 3-5-2. Karena itu, proses pemilihan pemain ini diwajibkan atas sepengetahuan dan izinnya sebagai pelatih kepala.

Jika sampai Conte memberi lampu hijau untuk mendatangkan pemain 23 tahun tersebut, tidak perlu khawatir, Sassuolo dipastikan akan lebih memprioritaskan Inter ketimbang menerima tawaran lain. Tentu saja selama harga yang ditawarkan tergolong wajar.

Hubungan Nerazzurri dengan Neroverdi sendiri terkenal sangat baik. Sudah banyak pemain dari Sassuolo yang akhirnya menyebrang ke Inter Milan, dan jadi bagian terpenting Inter. Salah satunya Stefano Sensi yang kini jadi bagian terpenting lini tengah Nerazzurri.

Artikel Tag: Inter Milan, jeremie boga, Sassuolo, Antonio Conte

603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini