Tunggu Hasil Liga Europa, Milan Pusatkan Mercato pada Hari-hari Terakhir

Penulis: Nur Afifah
Rabu 16 Sep 2020, 23:47 WIB
Direktur Milan Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal memusatkan semua rencana mereka pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini yang bergantung pada hasil kualifikasi Liga Europa.

Hingga sejauh ini Rossoneri telah mendatangkan Sandro Tonali dari Brescia, Brahim Diaz dari Real Madrid, dan Ciprian Tatarusanu dari Lyon sekaligus memperbaharui kontrak Zlatan Ibrahimovic dan mengamankan transfer Ante Rebic musim panas ini. Akan tetapi, sentuhan akhir masih diperlukan untuk menyempurnakan skuat mereka.

Menurut kabar terkini dari Anto Vitiello dalam artikelnya untuk MilanNews, bursa transfer Il Diavolo bakal sangat bergantung pada kualifikasi Liga Europa. Jika raksasa Serie A tersebut mampu lolos ke putaran berikutnya dan masuk fase grup, maka awal Oktober nanti, saat mercato ditutup pada tanggal 5, akan menjadi hari-hari yang sangat sibuk bagi mereka.

Pertandingan terakhir, putaran play-off, bakal digelar 1 Oktober nanti, dan jika Milan mampu mencapai fase grup, mereka akan mendapat pendapatan pasti lebih untuk memperkuat lini tengah klub dan area lain seperti bek kanan, mengingat mereka akan memainkan lebih banyak pertandingan pada musim 2020-21 mendatang.

Karena alasan tersebut negosiasi untuk memboyong Tiemoue Bakayoko dari Chelsea masih belum sepenuhnya padam meski saat ini situasinya masih buntu. Memang masalah ekonomi tetap akan menjadi kendala, namun pada akhirnya bakal ada solusi yang dapat mengurai segala kerumitan dalam transaksi.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Liga Europa

1857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini