Tunggu Apa Lagi Anthony Martial? Segera Tinggalkan MU

Penulis: Demos Why
Jumat 21 Jan 2022, 20:24 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda sepakbola Prancis, Emmanuel Petit, memberikan komentar terkait masa depan Anthony Martial di Manchester United yang masih terlihat abu-abu. Petit menyarankan agar Martial segera angka kaki dari Old Trafford.

Bukan rahasia lagi bahwa spekulasi terkait masa dengan Anthony Martial di Manchester United belakangan ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain saat ini tengah berusaha untuk meninggalkan Old Trafford seiring dengan kurangnya kesempatan tampil di tim utama.

Ralf Rangnick sendiri telah mengonfirmasi siap untuk melepas Martial ke klub lain di awal tahun ini. Namun dengan syarat klub peminat bersedia memenuhi semua tuntutan mereka. Sejauh ini Sevilla dan Juventus menjadi dua klub terdepan untuk mendatangkan mereka, tapi hingga saat ini kepindahan dari MU ke salah satu klub tersebut masih dipenuhi oleh tanda-tanya

Menanggapi kabar tersebut, Emmanuel Petit lantas menyarankan agar Martial segera meninggalkan Man United. Petit mendukung Martial melanjutkan karier di Spanyol. Namun dirinya juga meyakini Martial masih memiliki masa depan di Inggris.

"Saya mengerti bahwa Anthony MartiaI mewakili nilai bagi klub, tetapi dia tidak bahagia di sana," ujar Petit kepada Bookmakers.com.

"Dia seharusnya tidak kembali ke Prancis. Ketika dia meninggalkan Monaco pada usia yang sangat muda untuk bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia dan Anda menghabiskan tujuh musim di sana, maka setelahnya Anda tak boleh membuat kemunduran dengan kembali ke Prancis.

"Jika saya adalah MartiaI, saya akan mengambil keputusan dengan sangat cepat. Ada kabar yang menghubungkannya dengan salah satu klub Spanyol dan saya pikir dia bisa pergi ke sana. Tapi, saya yakin dia masih memiliki masa depan di Premier League," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, emmanuel petit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tunggu-apa-lagi-anthony-martial-segera-tinggalkan-mu
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini