Tundukkan Sassuolo, Sarri Puji Reaksi Lazio Usai Kekalahan di Derby

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Apr 2022, 09:34 WIB
Sarri puji reaksi Lazio

Manuel Lazzari usai mencetak gol pertama Lazio di kemenangan atas Sassuolo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri memuji reaksi Lazio yang sukses meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Sassuolo pada Sabtu (02/04) malam WIB di Stadio Olimpico. Klub ibukota Italia kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan menyakitkan di laga derby sebelum jeda internasional lalu.

Maurizio Sarri mengakui sebelumnya ia tidak yakin dengan reaksi yang akan ditunjukkan Lazio setelah menelan kekalahan pahit di laga derby 3-0 dari Roma. Namun Biancocelesti sukses menunjukkan reaksi yang dibutuhkan dengan menaklukkan Sassuolo dengan skor 2-1.

Manuel Lazzari membuka keunggulan tuan rumah di menit awal dilanjutkan dengan gol Sergej Milinkovic-Savic yang dengan cepat menyambut tendangan bebas Luis Alberto. Meski tim tamu sempat memperkecil ketertinggalan di menit akhir, namun The Aquile yang berhak untuk mengamankan tiga poin sempurna dan mempertahankan asa mereka untuk memburu zona kompetisi Eropa.

“Saya memang berharap melihat sikap ini, kami menunjukkan reaksi yang baik, itu semua tidak mudah karena derby memberatkan langkah kami, pastinya juga pada saya, sehingga tidak ada jaminan kami bisa bermain seperti ini,”ujar sang pelatih via DAZN.

“Untungnya kami bermain di level yang sangat tinggi melawan Sassuolo yang musim ini telah meraih kemenangan tandang melawan Juventus, Inter dan Milan. Kami membatasi pergerakan mereka, satu peluang di babak pertama, dua peluang di babak kedua. Kami seharusnya bisa menang 4-1 atau 5-1 hari ini.”

Selanjutnya pelatih 63 tahun tersebut ditanyakan mengenai bagaimana kekalahan di laga derby memberatkan baginya dan juga para pemain Biancocelesti.

 “Kami tidak hanya kalah dalam sebuah pertandingan, kami bahkan tidak memainkannya, jadi saya tiba di markas latihan Formello dengan rasa malu kepada fans dan juga semua orang yang bekerja di sini, itu bukan hanya karena kekalahannya, tapi juga dengan cara kami kalah.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tundukkan-sassuolo-sarri-puji-reaksi-lazio-usai-kekalahan-di-derby
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini