Tundukkan Leicester, Conte Klaim Tottenham Raih Kemenangan Besar

Penulis: Vina Enza
Kamis 20 Jan 2022, 17:54 WIB
Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengklaim Tottenham telah meraih kemenangan besar setelah menaklukkan Leicester 3-2 dengan cara yang dramatis pada pertandingan yang berlangsung pada Rabu (19/01) malam waktu setempat di King Power Stadium.

Steven Bergwijn menjadi pahlawan kemenangan Tottenham setelah diturunkan dari bangku cadangan di menit ke-79. Ia menyarangkan dua gol di injury time yang membuat hasil akhir 3-2 untuk Spurs.

Antonio Conte merayakan kemenangan timnya dengan penuh suka cita dan ia berlarian ke lapangan.

“Saya senang dengan performa tim, saya senang mungkin karena saya telah membuat pergantian pemain yang bagus! Saya bahagia untuk Steven karena ia layak mencetak dua gol ini,”ujar sang manajer via Spurs TV.

“Anda harus punya keyakinan, yakin pada tim, dalam kemungkinan bahwa hanya dalam dua menit, anda bisa mencetak gol lagi. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, kalah di pertandingan ini, bahkan imbang, rasanya tidak tepat.

“Pada akhirnya kami memenangkan pertandingan ini dan kami layak memenangkan pertandingan ini. Higga akhir, anda harus berkonsentrasi, harus fokus dan tidak menyerah, harus siap berjuang hingga akhir. Ini harus menjadi filosofi kami, dan jika tim lawan berhak menang, kami yang pertama memberikan selamat. Sebaliknya hingga akhir kami harus berjuang.

“Ini adalah sebuah kemenangan besar, pastinya, kami telah mengalahkan tim yang musim lalu finis di depan kami. Musim lalu mereka memenangkan Piala FA dan Community Shield. Artinya mereka adalah tim yang penting. Manajer mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan Leicester.

“Menang melawan mereka sangat penting bagi kami, untuk meningkatkan rasa percaya diri kamu, keyakinan kami, dan selanjutnya, kami tahu perjalanan masih panjang, namun kami telah memulainya dan kami ingin menyelesaikannya dengan cara yang terbaik.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tundukkan-leicester-conte-klaim-tottenham-raih-kemenangan-besar
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini