Tundukkan Lazio 2-0, Pioli Puji Antusiasme dan Semangat Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Sep 2021, 07:50 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli memuji timnya atas antusiasme dan semangat mereka usai menundukkan Lazio 2-0 pada giornata ketiga Serie A Minggu (12/9) malam tadi di San Siro.

Rossoneri berhasil mengamankan kemenangan ketiga mereka secara beruntun di Serie A dengan mengalahkan Biancoceleste berkat gol Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic. Sejumlah pemain berhasil bersinar dan Pioli pun puas dengan performa yang sangat profesional timnya melawan rival dalam perburuan empat besar.

Sang manajerpun berbicara kepada awak media yang berkumpul di konferensi pers selepas pertandingan antara Milan dan Lazio tersebut dengan beberapa komentarnya dimuat dalam MilanNews.

"Kita harus terus bermain seperti ini, dengan antusiasme dan semangat ini. Kami jelas lebih kuat. Kami puas dengan permainan hari ini, tetapi kami sedang memikirkan tentang laga berikutnya yang akan sangat menggairahkan," ujarnya.

"Saya tidak terkejut, saya tahu kualitas para pemain. Hari ini kami melakukannya semuanya dengan baik. Kami senang, kami mengawali tantangan 7 pertandingan dengan baik dan 6 lainnya akan sangat sulit."

Laga tersebut seolah menjadi kisah dongeng mengingat Ibrahimovic berhasil mencatatkan namanya di papan skor empat bulan setelah penampilan terakhirnya bersama klub."

"Ada banyak ruang peningkatan. Kami belum dalam kondisi terbaik, semakin cepat kami akan memiliki klub yang homogen, semakin cepat kami akan naik level. Kami ingin mengawalinya dengan baik, tetapi kami baru di permulaan," imbuh Pioli.

"Tim ini bekerja dengan baik. Saya pikir konsep ini sangat sederhana, bahkan jika tidak begitu nyata. Kami bermain untuk bagaimana kami berlatih dan kami berlatih untuk bagaimana kami ingin bermain. Sekarang kami harus fokus pada laga berikutnya, kami akan memulihkan energi kami karena kami akan memerlukannya."

Artikel Tag: Pioli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tundukkan-lazio-2-0-pioli-puji-antusiasme-dan-semangat-milan
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini