Tumbangkan Valladolid, Atletico Madrid Kuasai Puncak Klasemen La Liga

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Des 2020, 08:12 WIB
Atletico Madrid kalahkan Valladolid 2-0

Skuat Atletico Madrid merayakan gol Thomas Lemar vs Valladolid (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menguasai puncak klasemen sementara La Liga setelah sukses menaklukkan tim tamu Real Valladolid dengan skor 2-0 di pertandingan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano pada Sabtu (05/12) malam waktu setempat.

Tim besutan Diego Simeone memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka di awal kompetisi domestik musim 2020/21 ini menjadi 10 pertandingan melalui gol di babak kedua yang disumbangkan oleh Thomas Lemar dan Marcos Llorente sehingga membuat Los Rojiblancos sementara menggeser Real Sociedad di puncak klasemen La Liga.

Tuan rumah tampil mendominasi pertandingan sejak kick-off di Wanda Metropolitano melalui Peluang Angel Correa yang memaksa kiper Jordi Masip melakukan penyelamatan. Akan tetapi di babak pertama Atletico Madrid belum bisa membuka keunggulan.

Akan tetapi tim besutan Diego Simeone masih belum bisa melakukan terobosan sebelum turun minum, Real Valladolid juga mencatatkan peluang melalui Oscar Plano dan Marcos de Souza namun bisa ditepis oleh Jan Oblak.

Los Rojiblancos akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-57 melalui pemain internasional Perancis, Lemar yang memanfaatkan umpan silang kiriman Kieran Trippier dari dalam kotak penalti. Tuan rumah hampir menggandakan keunggulan melalui Luis Suarez tapi masih bisa diselamatkan oleh Masip.

Gol kedua yang dinantikan hadir di menit ke-72 kali ini Marcos Llorente yang mencatatkan namanya di papan skor, pemain internasional Spanyol tersebut bekerja sama dengan Joao Felix sebelum akhirnya mengalahkan Masip dan mengamankan tiga poin sempurna untuk Atleti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Valladolid, La Liga

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini