Tumbangkan PSG, Manchester City Lolos ke Final Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Mei 2021, 04:59 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City. (Foto: Twitter @ChampionsLeague)

Berita Liga Champions: Raksasa Premier League, Manchester City, akhirnya memastikan diri lolos ke final Liga Champions musim ini usai menyingkirkan Paris Saint-Germain. Pada pertandingan dini hari tadi, Riyad Mahrez menjadi pahlawan kemenangan The Cityzens.

Manchester City meraih kemenangan yang luar biasa pada saat melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions menjamu Paris Saint-Germain di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens sukses menumbangkan tamunya dengan skor 2-0 melalui brace yang dicetak oleh Riyad Mahrez.

Kemenangan itu lantas meloloskan Man City untuk pertama kalinya dalam sejarah klub ke final Champions League dengan keunggulan agregat 4-1. Di laga final, The Sky Blues tinggal menunggu pemenang antara Chelsea kontra Real Madrid yang rencananya akan digelar Kamis (6/5) dini hari WIB.

Lolosnya Man City juga membuat Pep Guardiola untuk ketiga kalinya mampu membawa tim arahannya lolos ke laga final. Terakhir kali Guardiola memimpin pasukannya di laga pamungkas kompetisi tersebut saat membawa Barcelona menjadi juara pada tahun 2011 atau tepatnya 10 tahun yang lalu. Lantas bagaimana dengan musim ini? Sanggupkah Guardiola mengantarkan City menjadi juara? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Manchester City, Paris Saint-Germain, liga champions

289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini