Tumbangkan Cagliari Diklaim Bikin Inter Makin PeDe

Penulis: Demos Why
Senin 02 Sep 2019, 06:48 WIB
Tumbangkan Cagliari Diklaim Bikin Inter Makin PeDe

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa dirinya sangat puas dengan kemenangan timnya di markas Cagliari pada lanjutan giornata kedua Serie A. Conte bahkan mengklaim kemenangan tersebut mampu mendongkrak kepercayaan diri timnya.

Inter Milan kembali meraih hasil sempurna pada saat melakoni pekan kedua Serie A di markas Cagliari. Pada laga yang digelar di Sardegna Arena, Senin (2/9) dini hari WIB, Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2. Adapun dua gol kemenangan Nerazzurri dicetak oleh Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Sementara satu gol balasan Cagliari dicetak oleh Joao Pedro.

Hasil ini membuat Inter sukses mempertahankan posisi sebagai cappolista alias pemuncak klasemen sementara yang unggul selisih gol dari dua pesaingnya yakni Juventus serta Torino di peringkat dua dan tiga. Kemenangan tersebut juga disambut baik oleh Conte dengan menyebutnya mampu mendongkrak kepercayaan diri tim.

"Saya telah mengatakan kemarin bahwa kami akan menjalani laga yang sulit," buka Conte dilansir dari laman resmi klub.

"Cagliari adalah tempat yang sulit dikunjungi, terkadang Anda perlu melakukan hal-hal yang berani serta harus berjuang, agresivitas sangat diperlukan. Hari ini, terdapat beberapa momen bagus dan momen-momen yang kurang bagus, jadi perbaikan harus kami lakukan."

"Jalan masih panjang, namun pertandingan seperti ini penting untuk dimenangkan karena akan memberikan kepercayaan diri serta dorongan moral," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Cagliari, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tumbangkan-cagliari-diklaim-bikin-inter-makin-pede
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini