Tumbang Dari Juventus, Pelatih SPAL Mengaku Tetap Bangga

Penulis: Dian WJ
Senin 24 Feb 2020, 06:00 WIB
Tumbang Dari Juventus, Pelatih SPAL Mengaku Tetap Bangga

SPAL vs Juventus

Berita Liga Italia: Pelatih SPAL, Luigi Di Biagio mengaku tetap bangga dengan perjuangan anak-anak asuhannya meski harus tumbang dari Juventus di laga lanjutan Serie A pekan ke-25.

Menjamu Juventus di Paolo Mazza Stadium, Minggu (23/2) dini hari WIB, SPAL harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor tipis 1-2. Dua gol kemenangan Si Nyonya Tua di laga tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan juga Aaron Ramsey, sementara satu-satunya gol SPAL dibukukan oleh Andrea Petagna.

Walau pada akhirnya gagal memetik poin, Di Biagio selaku pelatih tim justru mengaku amat bangga dan mengapresiasi kerja keras anak-anak asuhannya di laga tersebut. Berbicara kepada wartawan seusai laga, sang pelatih mengatakan bila timnya bermain dengan organisasi permainan yang sangat baik.

"Saya mengucapkan selamat kepada anak-anak asuhan saya, karena mereka melakukan semua yang saya minta, yaitu keberanian, kerja keras, dan alur permainan yang baik," ungkap Di Biagio, dikutip dari Football-Italia.

“Anda tidak dapat membuat kesalahan satu pun melawan Juventus dan kami terlalu renggang di babak kedua, tetapi saya tegaskan kembali para pemain telah melakukan semua yang saya minta."

“Saya melihat tim yang hidup dan berani, ingin bermain sepak bola dan terlihat tidak mudah menyerah. Kami membutuhkan kemenangan dan karenanya saya tidak bisa bahagia dengan kurangnya poin hari ini, tetapi saya tidak bisa meminta lebih banyak dari hari ini, jujur ​​saja."

“Kami harus tetap terorganisir dan kompak sepanjang pertandingan, terutama melawan tim seperti ini," pungkasnya.

Kekalahan ini membuat posisi SPAL belum beranjak dari posisi buncit klasemen sementara Serie A dengan torehan 15 poin dari 25 laga.

Artikel Tag: Spal, luigi di bagio, Juventus

847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini