Tumbang dari Genoa, Montella Akui Fiorentina Kurang Pengalaman

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 02 Sep 2019, 10:42 WIB
Tumbang dari Genoa, Montella Akui Fiorentina Kurang Pengalaman

Vincenzo Montella /via Calcio Web

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, mengakui bahwa timnya kurang pengalaman usai La Viola takluk 1-2 dari Genoa tadi malam.

Ini adalah kekalahan kedua beruntun yang dialami oleh La Viola setelah pada pekan perdana Serie A minggu lalu, Kevin-Prince Boateng dkk. harus menyerah 3-4 dari Napoli di kandang.

Usai laga, Montella mengaku bahwa jadwal yang mereka hadapi memang cukup berat. Namun dirinya enggan menyalahkan hal tersebut sebagai faktor utama kekalahan timnya.

"Kami menghadapi jadwal yang cukup sulit, tetapi kami tak boleh melihat hal tersebut sebagai patokan (kekalahan tim)," ujar Montella seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami memulai laga lebih baik ketimbang Genoa, tetapi kami gagal menyelesaikan peluang yang kami dapatkan dan hal tersebut merenggut kepercayaan tim. Hal ini terjadi lantaran para pemain kami baru pertama kali merumput di Serie A."

"Jelas kekalahan ini rasanya sungguh mengecewakan. Kami harus berusaha menjaga keseimbangan tim di sepanjang pertandingan karena sekali lagi kami cukup keteteran dan kehilangan pola permainan."

Setelah jeda internasional, Montella harus kembali menghadapi tugas berat karena Fiorentina akan berhadapan dengan Juventus pada tanggal 15 September mendatang di Stadion Artemio Franchi.

Meski sadar dengan kekuatan yang dimiliki oleh Juventus, pelatih asal Italia tersebut membidik laga nanti sebagai momen bagi timnya untuk meraih poin perdana di Serie A 2019/20.

"Kami tak akan kekurangan motivasi dan gairah berkat dukungan dari para suporter. Siapa tahu laga nanti akan jadi momen yang tepat untuk mulai meraih poin," tutup allenatore berusia 45 tahun ini.

Artikel Tag: Vincenzo Montella, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tumbang-dari-genoa-montella-akui-fiorentina-kurang-pengalaman
1530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini