Tujuh Pemain Masuk Daftar Jual Arsenal Musim Panas Ini

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Jul 2022, 23:03 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Arsenal dilaporkan bakal menempatkan tujuh pemain dalam daftar jual mereka demi mengumpulkan dana untuk merekrut pemain baru.

Setelah gagal tipis untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim lalu, The Gunners berniat untuk merombak lagi skuatnya musim panas ini.

Pada musim panas tahun lalu, Arsenal menghabiskan hampir 160 juta pounds (Rp2,8 triliun) untuk mendatangkan wajah-wajah baru termasuk di antaranya Ben White dan Aaron Ramsdale.

Namun, meski dengan tim yang sudah diperkuat itu, mereka masih gagal untuk kembali ke empat besar. Tim Mikel Arteta finis di tempat kelima, hanya selisih dua poin dari rival London utara mereka, Tottenham Hotspur.

Musim panas ini, The Gunners sudah menggelontorkan 83 juta pounds (Rp1,5 triliun) untuk mendaratkan Gabriel Jesus dari Manchester City, Fabio Vieira dari Porto, winger asal Brasil Marquinhos dan juga kiper Matt Turner.

Sementara itu, mereka diyakini hampir mengamankan kesepakatan 30 juta pounds (Rp542 miliar) untuk membawa Youri Tielemans dari Leicester City. Lisandro Martinez dari Ajax juga masih menjadi target prioritas, meski saingan mereka cukup berat yaitu Manchester United.

Dilansir dari The Sun, untuk mendanai lebih banyak penandatanganan pemain, ArsenaI berencana untuk melepas sebanyak tujuh pemain musim panas ini, termasuk rekrutan termahal klub Nicolas Pepe.

Beberapa nama lain yang masuk dalam daftar jual di antaranya adalah Bernd Leno, Ainsley Maitland-Niles, Hector Bellerin, Lucas Torreira, Pablo Mari dan Reiss Nelson.

Semua pemain tadi, kecuali Leno, dikirim keluar sebagai pinjaman musim lalu dan sekarang klub menempatkan mereka untuk dijual.

Artikel Tag: Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tujuh-pemain-masuk-daftar-jual-arsenal-musim-panas-ini
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini